Search This Blog

Thursday, November 5, 2009

Anggodo Minta Maaf Atas Pencatutan Nama Presiden



Adik buronan Anggoro Widjojo, Anggodo Widjojo meminta maaf kepada presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang telah menyebut namanya dalam beberapa percakapannya dengan sejumlah melalui pesawat telepon.

"Permohonan maaf saya kepada bapak presiden. Saya tidak bermaksud mencatut nama presiden," kata Anggodo Widjojo, Jakarta, Selasa (3/11). Hal tersebut disampaikannya usai wawancara di TV One dengan adanya pemutaran rekaman dugaan rekayasa kasus dua pimpinan non aktif Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah di persidangan Mahkamah Konstitusi (MK) hari ini.

Selain kepada presiden, Anggodo juga menyampaikan permintaan maaf kepada Kabareskrim Susno Dudji dan mantan Jamintel Kejaksaan Agung Wisnu Subroto, karena menyebut nama mereka dalam percakapan rekaman tersebut.

Anggodo menegaskan dalam rekaman yang diputar di sidang MK tersebut, dirinya tidak sama sekali tak melakukan komunikasi dengan Wakil Jaksa Agung Abdul Hakim Ritonga. "Saya tidak pernah komunikasi dengan pak Ritonga," ujarnya.

Menurutnya, masyarakat selama ini telah memberikan hujatan dan makian atas dirinya dan kakaknya Anggoro dan itu sudah dirasa cukup. "Kepada rakyat Indonesia, kasihanilah keluarga saya," kata Anggodo.

Meski, sudah dihujat atas dugaan merekayasa kasus Bibit dan Chandra, Anggodo mengatakan sama sekali tidak menginginkan dibela oleh lembaga penegak hukum. Ia membantah, jika apa yang terkuak dari rekaman yang diputar di persidangan MK merupakan upaya dirinya untuk merekayasa kasus Bibit dan Chandra.

"Tujuan saya satu, bukannya saya atau keluarga saya ingin menjatuhkan KPK. Kita sebagai perngusaha merasa senang dengan adanya KPK. Kita sebagai pengusaha tentu takut kepada hukum," ungkapnya.

Source: http://www.invisibleman0595.co.cc

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...