Search This Blog

Friday, November 6, 2009

Belajar Mencintai Blog

Belajar Mencintai blog adalah langkah awal kita mendapatkan konsistensi. Bukan rahasia lagi kalau konsistensi itu sangat digemari oleh Alexa, SEO, PageRank dll. Belajar Blog dan Belajar SEO yang mempunyai kerumitan tersendiri ditambah lagi monetize blog yang tidak kunjung hadir seringkali membuat kita kehilangan cinta terhadap blog kita sendiri. Mencintai blog adalah proses yang terkadang melelahkan. Banyak lika liku yang tidak sesuai dengan harapan kita. Namun apakah Blog sudah layak mendapat cinta kita ? Apakah manfaat dari belajar Blog ? Apakah manfaat dari belajar SEO ?

Pada saat kita memulai suatu blog sharusnya jangan dimulai dengan pemikiran bahwa kita akan cepat kaya dan berhasil dari blog. Salah besar kalau kita beranggapan bahwa belajar Blog sama dengan belajar Jadi Orang kaya atau belajar jadi Selebritis. Tidak ada jalan pintas dalam meraup kesuksesan. Tidak ada keberhasilan tanpa kerja keras.

Belajar Mencintai blog bukan tentang dollar, belajar mencintai blog adalah masalah kepuasan batin. Siapa yang telah merasakannya harap acungkan tangan ! Blog telah membuat aku jadi gila, Gila akan idealisme, gila akan Rahasia Algoritma Google, gila akan cinta terhadap sesuatu yang maya namun dengan hasil nyata.

Mohon jangan bangunkan aku dari Mimpi indah ini. Jangan cepat2 mencapai klimaks karena aku masih ingin lebih lagi belajar mencintai blog. Mohon jangan buat dunia blog ini menjadi tidak menyenangkan dengan beberapa oknum annynomous yang sukanya iri, sukanya dengki dan sukanya membenci. Mari jadikan dunia blogger menjadi lebih indah karena aku yakin blog juga telah mencintai kita semua.
Source: http://www.petarungseo.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...