Search This Blog

Thursday, November 5, 2009

Belajar Rahasia Trik Sulap

Sejak kehadiran program acara The Master, banyak masyarakat yang ingin belajar rahasia trik sulap para master magician seperti Deddy Corbuzier, Joe Sandy, Limbad dll. Rahasia sulap memang ada berbagai macam, mulai dari trik sulap klasik magic, hipnotis hingga fakir magic seperti milik Limbad. Belajar rahasia sulap memang tidak semudah yang kita bayangkan. Semua ada proses dan butuh waktu untuk terus berlatih agar trik sulap kita tidak mudah dikenali atau diketahui orang. Ada banyak metode dan cara dalam berlatih sulap yang bisa kita pelajari. Karena itu kita akan belajar trik sulap dari cara yang sederhana terlebih dahulu.

Trik sulap seakan2 kita bisa mengerti apa yang orang pikirkan, atau trik sulap tipuan mata dengan kecepatan tangan yang sudah sangat terlatih. Perpaduan sulap permainan angka dengan beberapa rumus matematika adalah salah satu senjata yang bisa kita pelajari. Hal yang terpenting disini adalah kemampuan kita mengingat rumus yang harus kita hafalkan. Dengan panduan rumus matematika tersebut, kita bisa terlihat seakan2 mengerti apa yang sedang orang pikirkan.

Kita juga bisa belajar trik sulap dari berbagai macam video atau rekaman yang membongkar trik sulap dari pesulap2 terkenal di indonesia maupun dunia. Kita bisa belajar sulap secara online dengan cara menonton Youtube atau video trik sulap lainnya. Dari sana kita bisa belajar bagaimana teknik latihan dan cara melakukan sulap yang bagi sebagian orang nampak mustahil. Untuk latihannya, kita bisa menggunakan jasa teman atau sahabat terdekat dahulu agar kecanggungan kita dalam memperlihatkan hasil latihan kita bisa terlatih secara bertahap. Kepercayaan diri dan tidak takut salah adalah modal yang harus dimiliki oleh para pemula yang ingin belajar Sulap. Tapi bagi anda yang ingin serius untuk belajar sulap, maka sekolah atau kursus singkat bisa menjadi media anda dalam belajar ilmu misteri ini. Ok deh bagi anda yang tertarik dalam belajar sulap, silahkan anda membaca teknik sulap sederhana lewat artikel Belajar Rahasia Trik Sulap berikut ini

Source: http://www.petarungseo.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...