Search This Blog

Thursday, November 5, 2009

Cara Mendapatkan Pacar Idaman


Untuk Para Jombloawan dan Jomblowati di seluruh negeri yang ingin punya pacar idaman dan ingin tahu cara mendapatkan pacar idaman berikut tips cara mendapatkan nya yang saya kupas dengan cara sederhana dan berdasarkan kode etik kitab idaman. Namun sebelum membahas cara mendapatkan pacar idaman ini alangkah baiknya jika kita membayangkan dulu pacar yang sedang kita idam-idamkan tersebut selama kurang lebih 7 menit mulai dari sekarang ! Sudah ? Hey, kok ada yang bayangin yang jorok-jorok sih hihihhi...Memang mencari sosok pacar idaman memang tidak semudah nyanyi lagu Percayakan by Lyla, namun tidak juga serumit membuat Jurnal Ekonomi atau Jurnal Psikologi. Untuk mendapatkan pacar idaman itu semua tergantung dari cara dan trik yang kita lakukan. Ok deh daripada semakin berbelit-belit, akan saya berikan tips cara mendapatkan pacar idaman yang mudah-mudahan bisa membantu anda semua semakin di cintai oleh cewek idaman anda :D

1. Jangan tidur dari jam 21.00 - 04.30 sambil baca mantra berikut ini "wo rowo wo dowo, sing ayu ojok ngowo, sing elek kudu adho-adho" hihihi...
2. Siapkan pulsa 20rb / hari untuk mengacak no telp, mungkin aja ada no telp yang anda tekan ngawur itu, salah satu pemiliknya adalah cewek yang akan menjadi pacar idaman anda.
3. Jangan makan sayur-sayuran, harus sayur beneran hehehe...
4. Pergi ke kebun binatang, naik ke menara yang tinggi lalu lihat aja ke bawah, mungkin ada salah satu pengunjung yang menarik simpati hati anda.
5. Nyanyikan lagu Teruskanlah Agnes Monica dengan keras dan enak didengar, karena mungkin saja ada Produser yang akan mengorbitkan anda sebagai artis dadakan yang otomatis membantu anda lebih mudah memilih pacar idaman.
6. Jangan tanya siapa pacar idaman anda kepada cicak didinding karena dia sedang sibuk merayap dan ngincer nyamuk buruan makan siangnya.
7. Pakailah topeng Batman atau Power Ranger saat jalan-jalan ke mall, karena cewek-cewek sekarang suka dengan cowok heroes seperti tokoh2 tersebut.

Ok deh, demikian sedikit Tips ngawur cara mendapatkan pacar idaman yang mudah-mudahan akan menyesatkan anda untuk segera bertemu dengan pacar idaman yang bisa membuat hati anda semakin berbunga-bunga. Tapi kalo hati anda sudah berbunga-bunga, tolong jangan suka salah kirim SMS Cinta ya hihihhi...Bang bunganya 1 ikat ya....

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...