Search This Blog

Thursday, November 5, 2009

Cara menjadi seorang Blogger

Blogger dengan cara kesuksesan blog-nya mampu menyihir banyak orang untuk menjadi seorang blogger blogger. Menjadi seorang blogger memang menyimpan sejuta potensi cara untuk meraih sukses. Dengan modal blog, seorang blogger mampu meraih apa yang diimpi-impikan. Namun Cara kesuksesan seorang blogger bukan didapat dengan cara mudah dan cepat. Tidak ada jalan instant untuk meraih kesuksesan, termasuk seorang blogger. Ketika melihat banyak blogger yang sukses dengan pilihan hidupnya, banyak orang berlomba-lomba mendapat kesempatan cara menjadi seorang blogger. Hal apa yang harus dilakukannya agar bisa menjadi seorang blogger. Secara garis besar tidak ada persyaratan tertulis untuk menjadi seorang blogger. Namun menjadi seorang blogger yang sukses itulah yang menjadi impian banyak orang. Seorang blogger yang mampu mendapatkan sesuatu penghasilan yang cukup bahkan lebih untuk memenuhi kebutuhan hidupnya itulah yang saat ini dikejar banyak orang. Namun ada trik khusus agar kita bisa menjadi blogger yang sukses.

1. Kita harus mempunyai blog. Sudah tu cara membuat blog kan ? kalo belum tau bisa membaca cara membuat blog ini. Punya blog adalah syarat utama menjadi seorang blogger. Karena dari sanalah segala mimpi kita akan tercapai.

2. Mempunyai koneksi internet. Kalau bisa mempunyai koneksi tanpa batas waktu. Kalau kita belum punya itu bisa kita akali menjadi seorang operator warnet dulu. Jangan malu untuk menjadi seorang operator warnet karena kita bisa mempunyai 2 keuntungan sekaligus yaitu punya koneksi internet dan digaji oleh sang pemilik warnet.

3. Dari Gaji kita sebagai seorang operator warnet dan pengumpulan uang receh blog kita, mulailah menabung agar suatu saat kita bisa punya laptop sendiri.

4. Ketika kita sudah punya laptop sendiri, maka segalanya akan segera kita capai. Dengan memiliki laptop sendiri maka kita tinggal mencari hotspot-hotspot yang saat ini dengan mudah kita temui. Dengan begitu kita tidak merasa was-was lagi dengan tagihan billing wanet yang membengkak gara2 kita terlalu asyik posting ataupun mengedit blog kita.

5. Bertanyalah kepada senior-senior blogger yang sudah mencapai kesuksesan tentang rahasia kesuksesannya.

Ok deh 5 cara itu dulu yang bisa saya ungkapkan sebagai cara menjadi seorang blogger. Untuk cara menjadi seorang blogger yang sukses akan diteruskan pada postingan yang selanjutnya.

Source: http://www.petarungseo.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...