Search This Blog

Thursday, November 5, 2009

Cara Menyadap SMS Orang Lain

Sebelum kita berbicara panjang lebar mengenai cara menyadap SMS orang lain ini, maka seperti halnya tips ngehack password Facebook, maka ada konsekuensi tersendiri jika anda nekat mencoba trik ini. Blog ini tidak akan bertanggung jawab jika anda terkena pasal atau ancaman penjara hanya karena menyadap SMS orang lain. Trik ini hanya sekedar informasi agar anda tahu bagaimana sebuah proses SMS bisa disadap oleh orang lain. Namun jika anda ingin mencoba cara menyadap SMS ini, silahkan mencobanya pada pribadi yang anda kenal ( saudara atau sahabat anda ) yang tidak membawa anda kemasalah hukum jika terjadi sesuatu. Atau jika anda memiliki Handphone lebih dari 1, anda bisa mempraktekan hal ini secara pribadi. Sekali lagi blog ini tidak bertanggung jawab dengan tips dan cara menyadap SMS orang lain

Ok deh, berikut apa saja yang harus dipersiapkan dan langkah untuk menyadap SMS orang lain :

1. Download dan Instal
Download aplikasi SMS Anywhere v1.0 berikut ini. Untuk hal ini, anda bisa mencarinya di www.my-symbian.com. File yang bernama smsanywherelite.sis akan tersimpan di PC. Lalu transfer aplikasi tersebut menggunakan koneksi yang telah tersedia (bluetooth, inframerah, kabel data) dan segera instal.

2. Aktifkan dan Siapkan Password
Aplikasi SMS Anywhere belum mendukung GUI (Graphics User Interface). Artinya, setelah instalasi selesai, kita tidak bisa melihat program atau ikon aplikasi itu dalam Handphone. Seluruh pengontrolan harus melalui sms, mulai dari pengaktifan, mematikan program, mengubah password, hingga pengiriman sms ke handphone target. Tapi justru itu keuntungan karena jika digunakan sebagai alat sadap. Itu artinya sang target kan tidak tahu kalau diponselnya telah dipasangi aplikasi tersebut. Jadi takkan menaruh curiga kan?
Ok, kita kembali lagi, caranya siapkan handphone yang kita jadikan handphone utama. Dalam hal ini adalah ponsel sang target. Setiap sms masuk ataupun keluar dari ponsel utama otomatis akan diteruskan ke handphone kita.
Aktifkan program ini di handphone utama dengan mengetik sms -[ SA(spasi)(password)(spasi)ON ]-. Panjang password maksimal 8 karakter. Misal, jika password kita adalah 123456, ketikkan SA 123456 ON kirimsms ini ke nomor ponsel kita. Untuk mematikannya, ketik SA 123456 OFF ke nomor yang sama.

3. Meneruskan SMS
Aktifkan setelan di handphone target agar program ini bisa meneruskan setiap sms di ponsel tersebut ke ponsel kita. Untuk meneruskan setiap sms masuk, aktifkan fungsi ini dengan mengirim sms bertuliskan SA(spasi)(password)(spasi)R1, misal SA 1234567 R1. Untuk mematikan fungsi ini ganti parameter di belakang "R" menjadi nol. Jadi, tuliskan SA 1234567 R0. Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer kita. Matikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA 1234567 S0.

Sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1048410

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...