Search This Blog

Thursday, November 5, 2009

Film terbaru - Film Perjaka Terakhir

Kita kesampingkan dulu kontroversi Film Menculik Miyabi yang belum menemui titik terang karena ada sebuah film Indonesia yang tidak kalah menarik dan seksi yaitu Film Perjaka Terakhir. Film garapan sutradara Arie Aziz ini menghadirkan bintang seksi Indonesia Fahrani. Bahkan dalam poster Film Perjaka Terakhir, Fahrani diperlihatkan toples atau bertelanjang dada walaupun hanya memperlihatkan punggungnya. Untuk penggemar pemeran film Radit dan Jani ini, foto semi bugil tersebut pasti akan banyak menarik perhatian masyarakat, khususnya pecinta film Indonesia.

Film Perjaka Terakhir bercerita mengenai kehidupan seorang pria gemulai instruktur Salsa yang jatuh cinta kepada seorang Debt Kolektor yang banyak menyimpan masalah. Konflik dan masalah cerita semakin kompleks tatkala keduanya memutuskan untuk menikah. Masalah yang disimpan oleh sang Debt Kolektor membuat bumbu cerita tersendiri dalam film berdurasi 90 menit ini. Secara keseluruhan Film Perjaka Terakhir yang juga menghadirkan Aming ini memang layak kita tunggu kehadirannya.

Buat para pecinta Free Download Film, pasti sudah tidak sabar untuk mencari Link Free Download Video Perjaka Terakhir lewat media yang mereka tahu. Namun untuk menghargai karya anak bangsa, sebaiknya kita tonton aja Film tersebut di bioskop kesayangan anda atau membeli DVD resminya. Untuk melengkapi informasi ini, berikut nama artis Indonesia yang mendukung film tersebut

Aming
Fahrani
Reza Rahadian
Nani Wijaya
Bogie Samudra
Bari Bintang

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...