Search This Blog

Thursday, November 5, 2009

Genjot Stop Dreaming Start Action Kopitozie

Sebagai peserta kontes Stop Dreaming Start Action, Kopitozie bisa disebut sebagai seorang pejuang yang tak kenal lelah. Bagaimana tidak, hanya dengan berbekal blog bermesin blogspot, Bang Tozie nekat berebut menjadi yang terbaik dalam kontes berhadiah total Rp 25 Juta tersebut. Bahkan beberapa kali blogcantik yang diusung oleh Kopitozie berhasil menyodok masuk di halaman awal lomba optimasi kata kunci ini. Kini, kontes yang hanya menyisahkan beberapa hari lagi kedepan memaksa semua peserta memutar otak agar memaksimalkan waktu yang ada agar menjadi yang terbaik. Maka dari itu blog ini ingin genjot Stop Dreaming Start Action milik Bang Tozie.

Stop Dreaming Start Action dibalik sebuah kontes, merupakan sebuah motivasi yang baik untuk kita semua. Hidup adalah perjuangan tanpa henti2, karena itu kita tidak hanya cukup hanya bermimpi saja, namun harus ada langkah action yang nyata dalam mewujudkan mimpi tersebut. Stop Dreaming Start Action juga bisa menjadi sebuah cambuk untuk kita semua agar bisa berbuat lebih baik lagi dalam hidup. Semua masalah dan rintangan hidup semestinya tidak menjadikan kita putus semangat karena tak ada manusia yang terlahir sempurna.

Mencoba melihat perjuangan Kopitozie dalam Stop Dreaming Start Action ini bisa menjadikan motivasi untuk kita semua bahwa semua hal masih bisa mungkin terjadi. Tak ada usaha yang tak menemui hasil. Jangan mudah menyerah dengan keterbatasan yang kita miliki karena semangat untuk berbuat yang terbaik, bisa mengalahkan semua hal yang memberatkan langkah kita. Karena hal itulah mengapa Bang Tozie selalu ada saja yang mau mendukung langkah beliau dalam sebuah Kontes SEO. Kecintaan beliau terhadap SEO memang tidak perlu diragukan lagi hingga beberapa teman memplesetkan Stop Dreaming Start Action menjadi Stop Dreaming SEO Action buat petarung SEO kita yang satu ini.

Source: http://www.petarungseo.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...