Search This Blog

Friday, November 6, 2009

Jadi Top 10 di Google itu Gampang, Tapi..

Hehe.. jangan dulu berprasangka buruk dengan judul diatas ya, karena saya sedang tidak berniat sombong atau meninggi diri, lah wong saya masih pemula ko apanya yang mau disombongkan? Saya cuma mengamati keyword-keyword yang saya ikutkan dalam kontes entah itu Stop Dreaming Start Action atupun Rusli Zainal Sang Visioner. Hasilnya dari kedua kontes tersebut gaya-gayaan blog ini sudah beberapa kali mengenyam jajaran top ten. Maka dari itu saya berpendapat bahwa masuk Top 10 itu gampang, tapi.. ada tapinya loh.. Saya ga bisa bertahan dalam waktu lama Wkwkwkk.. itu mah semua orang juga bisa kaleee..

Source: http://rizkythea.blogspot.com/2009/07/jadi-top-10-di-google-itu-gampang-tapi.html

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...