Search This Blog

Friday, November 6, 2009

Mengapa Wanita Ingin Seks ?

TIDAK sulit mengetahui alasan wanita ingin berhubungan seks dengan pasangannya. Mulai dari mengusir kebosanan, menambah keharmonisan hubungan, atau sekadar mengobati sakit kepala.

Berdasarkan buku yang ditulis Cindy Meston dan David Buss, "Why Woman Have Sex: highlight 200 specific reasons", seorang wanita mengaku berhubungan intim dengan pasangannya hanya karena kewajiban semata.

"Kebanyakan pria mencari wanita dari daya tarik seksual yang dimilikinya. Sebaliknya, kebanyakan wanita tidak menemukan sosok pria lewat daya tarik seksualnya," ungkap kedua penulis yang juga Professor Psychology di University of Texas.

Prof Meston membeberkan beberapa alasan wanita ingin berhubungan seks. Sejauh ini jawaban yang diterimanya, kebanyakan wanita berhubungan badan dengan dilandasi rasa jemu.

Seperti yang dilansir dari The Sun, sebanyak 84 persen mengaku melakukan sanggama hanya untuk membuat kehidupan rumah tangganya baik-baik saja. Seks merupakan bagian dari hubungan suami istri, maka wanita menerima ajakan pasangannya untuk bergumul.

Ada juga wanita yang berhubungan intim untuk mengobati sakit kepala dan meredakan stres.

"Aku berhubungan seks untuk menghilangkan kebosanan. Seks lebih mudah dilakukan daripada harus bertengkar dengan pasangan. Selain itu, aku pun bisa merasakan puncak kenikmatan seks (orgasme)," ujar salah satu wanita yang diwawancarai Prof Meston.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...