Search This Blog

Friday, November 6, 2009

Pasang Iklan Baris Gratis

Saat ini banyak sekali bermunculan slogan pasang iklan baris gratis dari beberapa situs yang mengkhususkan diri menerima pemasangan iklan untuk sebuah target usaha atau pengumuman. Ya kemudahan ini tentu saja akan sangat membantu para pemilik usaha kecil untuk menekan biaya promosi sekecil-kecilnya. Dengan adanya kesempatan pasang iklan baris gratis, maka upaya promosi bisa lebih cepat dan tepat sasaran. Jika sebelum ini kita mengenal promosi lewat media cetak atau televisi, maka situs iklan baris gratis menawarkan sesuatu yang sangat berbeda. Apalagi saat ini iklan baris gratis tidak memerlukan lagi langkah registrasi untuk pemasang iklan, namun hanya dengan 2x klik, maka iklan yang kita tulisakan bisa langsung tampil dan mempunyai kesempatan untuk dibaca oleh banyak orang diseluruh Indonesia dan dunia lewat media internet.

Inilah sebuah simbiosis mutualisme yang sedang dibangun antara penyedia ikla baris gratis dan pemasang iklan. Simbiosis ini terbangun dengan sendirinya berdasarkan kepentingan dari masing2 pihak. Pemasang iklan membutuhkan situs pasang iklan baris gratis demi sebuah tujuan promosi usaha yang dimilikinya, sedangkan pemilik situs membutuhkan banyak orang yang mau memasang iklan kedalam webnya agar mendapat banyak kata kunci potensial trafik yang membuat blog tersebut penuh dengan kata kunci yang otomatis akan mendatangkan visitor dan pendapatan dari iklan yang terpampang didalam situs atau blog penyedia iklan gratis. Belum lagi jika memang situs tersebut sudah terbukti dikunjungi oleh ribuan orang dalam 1 hari, maka akan memancing pemilik usaha untuk menampilkan banner ketempat yang disediakan agar upaya promosi bisa lebih efektif walaupun harus merogoh kocek sedikit sebagai sewa tempat banner yang ingin ia pasang.

Form yang disediakan situs penyedia pasang iklan baris gratis bisa bermacam-macam tergantung dari sang pemilik. Namun secara garis besar model form tersebut adalah sebagai berikut :

Nama : ( misal = Bambang )
Email : ( misal = Bambangoke@gmail.com ) *untuk alamat email boleh dikosongi
URL : ( misal = www.gzon.us ) *untuk URL boleh dikosongi
Judul Iklan : ( misal = www.gzon.us mencari pemilik )
Isi iklan : ( misal = www.gzon.us sedang mencari pemilik yang berhak menggunakannya demi keperluan sebuah usaha bisnis online )
Kategori : ( misal = pilih kategori yang sesuai dengan isi iklan anda agar bisa tepat sasaran

Mungkin seperti itulah gambaran fenomena semakin banyaknya situs pasang iklan baris gratis yang seringkali kita temui. Untuk anda semua, silahkan untuk memanfaatkan hal tersebut, karena promosi dengan menggunakan iklan baris gratis di internet bisa menekan pengeluaran promosi yang selama ini anda lakukan. Untuk yang tertarik untuk mulai memanfaatkan situs iklan baris gratis, silahkan untuk meng - klik banner iklan baris gratis yang terdapat pada blog ini. Semoga usaha anda bisa membuahkan hasil yang maksimal.

Source: http://www.petarungseo.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...