Search This Blog

Thursday, November 5, 2009

Pasang Iklan Baris Gratis

Pasang iklan baris di sini gratis, tanpa daftar ( Registrasi ) dan iklan baris anda akan langsung muncul. Promosi dari situs penyedia iklan baris gratis seperti itu saat ini akan sangat mudah kita temukan. Ada puluhan hingga ratusan jasa penyedia iklan gratis lokal yang bertebaran di internet. Indikasi tersebut sangat terlihat pada kontes Stop Dreaming Start Action beberapa waktu lalu dimana Google.co.id pada awalnya banyak dipenuhi dengan berbagai nama situs iklan baris gratis dari sabang sampai merauke. Perkembangan fenomena ini akan sangat membantu optimasi dan promosi usaha yang sedang kita bangun, baik offline maupun online.

Inilah bentuk simbiosis mutualisme dari pemilik situs iklan baris gratis dan pengguna jasa layanan tersebut untuk optimasi dan promosi. Keuntungan dari pemilik situs iklan baris gratis adalah mendapatkan visitor dari berbagai macam kata kunci tanpa harus melakukan posting. Ratusan hingga Ribuan visitor yang datang perhari dari berbagai penjuru dengan banyak kepentingan itulah yang kemudian bisa mendatangkan penghasilan untuk sang pemilik lewat iklan PPC atau ruang banner yang mereka sediakan. Beberapa kemudahan tanpa daftar dan registrasi di buat agar semakin banyak orang yang menulis artikel promosi dan optimasi usaha mereka pada situs layanan iklan baris gratis.

Sebagai pecinta SEO, maka keberadaan Iklan baris gratis ini akan sangat membantu memberikan inbound link gratis terhadap blog yang kita miliki. Apalagi jika situs iklan tersebut menganut dofollow dan mempunyai pagerank yang tinggi. Hal ini akan menjadi sasaran empuk bagi pencari link gratis dalam usaha optimasi SEO mereka. Namun disisi lain, para pemilik situs layanan iklan baris gratis tidak perlu merasa kuatir karena perbandingan pencari link gratis sangat kecil dibandingkan dengan masyarakat yang menggunakan jasa iklan gratis tersebut untuk usaha offline mereka. Inilah bentuk optimasi simbiosis mutualisme dari semakin banyaknya jasa situs iklan baris gratis yang beredar di internet.

Source: http://www.petarungseo.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...