Search This Blog

Thursday, November 5, 2009

Ramalan Bintang Capricorn

Ramalan Sifat dan Karakter umum Bintang Capricorn adalah : Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain. Dibawah ini adalah detail dari ramalan bintang capricorn untuk anda semua.

Seseorang dengan bintang capricorn sangat teguh. Kambing jantan adalah simbol dari Zodiak capricorn yang selalu berkeinginan untuk mencapai dan mengusahakan sesuatu. Mereka memiliki keinginan yang kuat dan biasa digunakan untuk mencapai rasa aman. Mereka sangat mantap dalam mengambil langkah seperti layaknya Kambing Gunung. Kapasitas kerja dan keyakinannya sangat besar. Zodiak Capricorn penuh waspada dan jarang meminta bantuan dari orang lain. Mereka suka mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Mereka suka menjadi budak bagi diri mereka sendiri dan tidak percaya dengan orang lain dalam mengerjakan tugasnya. Pribadinya sangat sensitif dan sangat membutuhkan penghargaan dari orang lain. Zodiak Capricorn memiliki kemantapan untuk mencapai tujuan. Pantang menyerah sampai titik darah penghabisan. Kemampuannya dalam hal berencana, digabung dengan kekuatan, stamina dan etika kerja yang kuat selalu membawa mereka menjadi pemenang. Sikapnya yang persuasif memudahkannya mendapatkan dukungan dari orang lain. Sagitarius termasuk materialis, namun tidak suka hidup berlebihan.

Kisah cinta ramalan Asmara para bintang Capricorn: Cenderung sexy dan teguh dalam hal percintaan dan hubungan. Mereka tidak terima jawaban tidak. Jadi, jika kamu menjadi sasaran cintanya, berhati-hatilah. Mereka akan menyeretmu kehadapannya dengan kekuatan dan pesonanya. Cinta adalah suatu kebutuhan bagi zodiak ini dan begitu mereka mendapatkannya, mereka akan memperlakukannya bagaikan barang berharga. Capricorn sangat setia selama pasangannya selalu bersedia membantunya. Ramalan Pasangan jodoh yang paling serasi dengan Capricorn adalah mereka yang berada dibawah bendera Bintang Cancer.

Demikian sedikit informasi mengenai ramalan zodiak bintang capricorn. Ramalan ini bersifat umum dan bukan sebagai hal yang harus dipercayai namun sekedar sebagai motivasi diri untuk kita yang lahir di bawah bendera bintang Capricorn.

Source: http://www.petarungseo.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...