Search This Blog

Thursday, November 5, 2009

SMS Ulang Tahun


Untuk sahabat, pacar atau saudara tercinta anda yang sedang ber ulang tahun dan anda ingin mengirimkan sms ulang tahun untuknya, silahkan anda melihat kumpulan sms ultah berikut ini. Momen Ultah memang menjadi sebuah momen yang indah sekaligus perenungan untuk kita semua dimana setiap pertambahan usia pasti akan dibarengi dengan pertambahan tanggung jawab. SMS Ulang Tahun ini kiranya bisa mewakili kegembiraan dan rasa syukur anda atas hari jadi yang dirayakan oleh orang2 terkasih anda semua. Khusus untuk pacar, sms cinta juga bisa mewakili perasaan kekaguman anda untuknya. Berikut ini kumpulan SMS Ulang Tahun untuk anda :

Met ultah ya, lawn. New life, new spirit. Get ur success. Moga2 tetep gak ninggalin shalat n terjaga dari aura sekuler. Although u are in that circumstances. Ciao.

Selamat ulang tahun, Law. Semoga hidupmu dilimpahi keceriaan dan kamu bawa kebahagiaan bagi orang2 di sekitarmu. Peluk cium buatmu.

Mentari mulai menyinari bumi, embun pagi pun beranjak pergi. Hai OPie slamat pagi, moga hari-harimu kan berwarna-warni dan indah bagaikan sebuah pelangi. Met ultah yah!!

Teman itu seperti bintang. Tak selalu Nampak tapi selalu ada…, pi met ultah y

Aku adalah air mata yang tergenang. Dari tangisan ibu tentang terror sehabis hujan. Dalam balutan kain panjang menyumpahi reranting yang tumbuh dari atap rumah. Happy b’day, mg lbh baik.

im giving u 24 smiles, 1 for each hour of the day 2 make sure ur always smiling :) hepi bday ya…

Untuk teman2 yang punya kumpulan sms Ulang tahun yang romantis, lucu, dan gokil silahkan anda menambahkannya pada kotak komentar.

Source: http://www.petarungseo.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...