Search This Blog

Thursday, November 5, 2009

Tips menembak KATA KUNCI


Menembak kata kunci susah2 gampang. Gampang kalo "udelnya" paman google lagi ditengah, jadi blog kita langsung terindex masuk halaman awal. Susahnya lebih banyak daripada gampangnya. Kali ini ada Tips menembak kata kunci yang barusan saya ambil dari salah satu Master SEO bego tanah air. Mudah2an aja tips nya kali ini bener hehehe...

Seperti yang kita ketahui bahwa persaingan optimasi kata kunci tidaklah mudah, banyak perebutan tahta tiap hari dan itu terbuka bagi siapa aja yang sedang Latihan SEO. Yang jitu cara menembak kata kuncinya pasti bisa nangkring dihalaman awal mbah google

Mungkin tips dan triknya hanya sederhana aja kok.
1. Ukur kemampuan kita dan bertempurlah dimedan perang yang sesuai kemampuan kita. Maksudnya ? Jangan paksakan berperang di single keywoard yang jumlahnya jutaan, tapi pilih double keywoard nya aja yang jumlahnya lebih sedikit. Mudeng gak sih ? hehehe..aku juga gak mudeng kok. Contohnya gini : Kata kunci SEO. Nah itu single keywoardnya dan persaingannya jutaan. Karena itu pilih untuk double keywoardnya aja, misalnya belajar SEO, masalah SEO, trik SEO, Jagoan SEO dll. Bisa juga tembak longtailnya seperti Belajar SEO untuk pemula dll.
2. Masukkan title single Keywoad untuk nembak juga double keywoardnya. Maksudnya ? Contohnya seperti ini : Ambil judul seputar SEO. Namun didalam isi postingan masukkan juga double keywoardnya seperti belajar SEO, jurus SEO, pakar SEO, konsultan SEO dll. Tips ini mencegah kalau kata kunci kita kalah persaingan di single keywoard atau ejakulasi dini, namun masih bisa merebut tempat di double keywoardnya.

Waduh capek nie..Segini dulu ya..ntar disambung lagi kalo gak lupa hehehehe..masih ada 28 trik lagi untuk menembak kata kunci dari SEO-test.

Source: http://www.petarungseo.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...