Search This Blog

Wednesday, July 14, 2010

Harga dan Spesifikasi Nexian Journey Ponsel Android Pertama Nexian

Spesifikasi Harga Nexian NX A890 Journey, Nexian Journey merupakan ponsel Android pertama dari produk Nexian. Bersamaan dengan dibukanya pameran Indonesia Cellular Show (ICS) 2010, Nexian memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama Nexian Journey atau NX-A890. Ini merupakan debutan smartphone buatan produsen lokal tersebut. Menarik karena Nexian menggunakan sistem operasi Android yang tengah naik daun.

Nexian Journey hadir dengan desain elegan warna dasar putih dengan garis merah yang mengelilinginya serta disertai dengan navigasi trackball yang sangat responsif hingga sangat memudahkan untuk melakukan aktifitas dengan ponsel ini.

Perangkat ini mendukung semua fitur yang diberikan oleh Google karena Nexian mendapatkan lisensi Google Mobile Service. Mulai dari Android Market, Google Maps, dan Gmail. Selain itu juga dilengkapi dengan jaringan GPRS class 12, EDGE multislot class 12 dan UMTS DL/UL 7.2Mbps/2Mbps maupun HDSPA.

Layar yang digunakan adalah layar dengan kemampuan Touchscreen yang sangat responsif sehingga memudahkan untuk mengoperasikan ponsel ini tanpa stylus. Layar : 3.2 inch, TFT, 262k, HVGA 480 x 320 piksel (Capacitive Touch Screen). Produk ini dilengkapi pula dengan kamera 5MP, 3.5mm audio jack, Java,Wifi,Video recorder, video player, Bluetooth, RadioFM, dan USB Cable Connection.

Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 2,499 juta pada saat pameran FKI dan ICS 2010 di JCC, Jakarta.

Spesifikasi Nexian A890 Journey

Sistem Operasi: Android Platform Versi 1.6 (Donut);

Konektifitas: Quad band GSM / GPRS / EDGE, Triband UMTS/ HSPA, HSDPA 7.2 Mbps HSUPA 2Mbps, WiFi, Bluetooth;

CPU: 600 Mhz

Layar: 3,2″ HVGA Capacitive Touch screen;

Memori: MicroSD Card Support

Kamera: 5 MP camera;

Navigasi: GPS;

Fitur lain: E-Compass, G-Sensor, 3.5mm headset jack, Support Google Mobile Services (Android Market, Google Maps, Gmail);

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...