Search This Blog

Monday, January 10, 2011

Donny Kuburan Band

Donny Kuburan Band di laporkan seorang gadis dengan inisial NY dengan tuduhan pemerko*aan kepada Polrestabes Bandung. Di mana NY menuturkan, perbuatan tidak terpuji gitaris Kuburan Band itu berlangsung di kamar kos sang gitaris, yakni di Jalan Situ Lengkong No 3, Buah Batu, Kota Bandung, pada Selasa tanggal 11 Mei 2010 sekitar pukul 15.00 WIB.
NY datang melaporkan ke kami bersama ibu dan kakan kandungnya. Ia mengatakan telah diperkaos oleh gitaris band di Bandung. Selama ini, dia stres dan bingung dan mengalami depresi sehingga baru berani melapor polisi sekarang," kata sumber dari Polrestabes.

Perempuan kelahiran Karang Anyar tersebut, mengaku bertemu dengan Donny Februari 2010 saat Band Kuburan konser di Solo. Kemudian perkenalan mereka berlanjut saat NY melanjutkan studi kuliah S2nya di salah satu perguruan tinggi di Kota Bandung.

NY mengaku disetebuhi paksa sebanyak dua kali oleh terlapor. Bila terbukti di pengadilan, atas perbuatan tersebut, gitaris band kuburan tersebut dapat dijerat pasal pasal 285 dan 286 KUHPidana.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...