Search This Blog

Tuesday, January 4, 2011

Info Penerimaan Polri 2011 | www.penerimaan.polri.go.id

Penerimaan Polri 2011 akan segera di buka secara resmi pada tanggal 7-14 januari 2011 dan pendaftaraanya kali di lakukan secara online melalui website resmi polri di www.penerimaan.polri.go.id. Bagi lulusana menengah keatas yang melanjutkan untuk menjadi polri untuk segera mempersiapkan syarat mengenai di bukanya lowongan polri 2011.

Untuk Penerimaan Polri 2011 ini di lakukan secara online mulai dari pendaftaran hingga pengumuman. Adapun tata cara pendaftarannya sebagai berikut :

1. Peserta membuka website di www.penerimaan.polri.go.id
2. Setelah terbuka peserta memilih menu registrasi
3. Selanjutnya klik pilihan “Penerimaan Taruna/i Akademi Kepolisian” atau “Penerimaan Inspektur Polisi Sumber Sarjana” atau “Penerimaan Brigadir Polisi” sesuai dengan minat
4. Setelah terbuka isikan form secara lengkap dan benar (tidak dipalsukan) sesuai dengan dokumen yang dimiliki peserta
5. Setelah mengisi data, peserta agar memasukkan kode verifikasi sesuai gambar yang muncul pada kolom registrasi
6. Selanjutnya peserta memasukkan password sesuai pilihan peserta (minimal 4 huruf/karakter) selanjutnya klik tombol “DAFTAR”
7. Selanjutnya akan muncul pesar informasi “Selamat anda sudah mengisi form registrasi dengan benar, no registrasi ini harap disimpan dengan baik karena akan digunakan untuk penukaran no polda di masing-masing polda. Jika hilang dapat menghubungi polda masing-masing
8. Berdasarkan hasil registrasi tersebut diatas, peserta datang ke Polda sesuai form registrasi dengan membawa persyaratan lengkap dan menunjukkan no registrasi yang diperoleh sewaktu pendaftaran online kepada panitia daerah.

Nah bagi yang mau melamar Penerimaan Polri 2011 buruan kunjungi website resminya di www.penerimaan.polri.go.id guna mengetahui informasi apa yang menjadi syarat tentang di bukanya lowongan polri 2011.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...