Search This Blog

Sunday, January 23, 2011

Lambang UFO di Sleman

Lambang UFO di Sleman membuat geger warga sekitar di mana telah di temukan lambang misterius yang berasal dari pendaratan UFO di sleman jogjakarta hari minggu sore 23 Januari 2011.Lambang tersebut berbentuk lingkaran berdiameter 70 meter. Di tengah lingkaran raksasa tersebut terdapat lambang misterius. Tanda tersebut dibentuk oleh hamparan padi yang rebah setelah angin kencang tersebut.
Lambang UFO di SlemanSaat in warga melaporkan keberadaan Lambang UFO di Sleman ke aparat kepolisian dan beberapa petugas dari Polsek sudah melakukan pengecekan dan belum bisa dipastikan apa penyebab terjadinya fenomena tersebut. Dan Akibat fenomena itu, banyak warga sekitar yang datang dan mengabadikan kejadian itu dengan kamera.

Dan dengan adanya lambang ufo di sleman sejumlah ahli menyebut lambang ini sebagai crop circle yang terbentuk karena pengaruh medan magnet bumi. Dan sejumlah ahli di Amerika mempercayai 80 persen dari crop circle direkayasa oleh manusia dan 20 persen kemungkinan tercipta sendiri oleh medan magnet bumi.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...