Search This Blog

Saturday, January 29, 2011

Video Australia Vs Jepang 0-1 Final Piala Asia 2011

Video Australia Vs Jepang 0-1 Final Piala Asia 2011 telah berakhir di mana jepang akhirnya sebagai jawara asia 2011 dengan mengalahkan australia yang merupakan tim pendatang baru di asia. Dalam pertandingan australia vs jepang nampak saling menyerang hingga menit 90 hasil tetap 0-0. Kemenangan di raih jepang setelah mencetak gol pada menit 110 setelah perpanjangan waktu yang pertama yang di cetak Tadanari Lee.
Australia Vs Jepang 0-1

Dalam Video Australia Vs Jepang 0-1 Final Piala Asia 2011 nampak australia mendominasi pertandingan di babak pertama dengan mengandalkan penyerang tim cahil dan harry kewel. Walaupun jepang kalah postur tubuh, hal tersebut tidak membuat jepang kalah bola-bola atas. Gol bermula dari pergerakan Yuto Nagatomo di sektor kanan pertahanan Australia, yang berujung sebuah umpan silang. Bola bergulir kepada Tadanari yang nyaris tanpa kawalan melepaskan tendangan first time akurat, yang terlambat direspons Mark Schwarzer.

Susunan pemain:
Australia: Mark Schwarzer; Lucas Neill, Sasa Ognenovski; Tim Cahill (Neil Kilkenny 110), Matt McKay, Luke Wilkshire, Carl Valeri, David Carney, Mile Jedinak; Harry Kewell (Robbie Kruse 103), Brett Holman (Brett Emerton 65)
Jepang: Eiji Kawashima; Atsuto Uchida (Masahiko Inoha 120), Yasuyuki Konno, Maya Yoshida, Yuto Nagatomo; Yasuhito Endo, Makoto Hasebe, Jungo Fujimoto (Daiki Iwamasa 56), Ryoichi Maeda (Tadanari Lee 98), Keisuke Honda; Shinji Okazaki

Berikut ini video Australia Vs Jepang 0-1 Final Piala Asia 2011 via youtube bagi anda yang belum sempat menonton final Piala Asia :

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...