Search This Blog

Monday, January 10, 2011

Video Mesum MTS Tulungagung

Video Mesum MTS Tulungagung lagi-lagi beredar di kalangan pelajar, salah satunya video MTS Tulungagung yang beberapa hari membuat geger daerah setempat. Dalam Video Mesum MTS Tulungagung tersebut di duga di perankan pelajar Mts setempat dan laki-laki berinsial Pr, warga Desa Pucangan, Kecamatan Kaumam.
Video Mesum MTS Tulungagung
Dalam Video Mesum MTS Tulungagung tersebut sepasang kekasih ini berhubungan lazimnya suami istri di kawasan hutan Sonosewu, Desa Pucangan, Kecamatan Kauman. Oleh orang lain yang kebetulan berada disana, adegan panas tersebut diabadikan lalu disebar ke masyarakat. Karena malu Am menyudahi hidup dengan menenggak racun serangga. Beruntung, perawatan medis yang berlangsung sekitar sepekan di RSUD Tulungagung berhasil menyelamatkan nyawanya.

Menurut aparat kepolisian setempat masih menyelidiki beredarnya video tersebut karena pemeran laki-laki yang di duga dalam video tersebut menghilang dan polisi sedang mencarinya. Untuk free download sampai kini saya belum menemukan keberdaanya gan, jika udah ada link nya tolong di share ya...

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...