Search This Blog

Monday, January 24, 2011

Video UFO Di Sleman Crop Circle

Video UFO Di Sleman nampak jelas sekali seperti jejak ufo turun ke bumi di mana dengan adanya jejak yang di yakini warga tentang lambang misterius ini membuat heboh warga sekitar. Bahkan banyak warga dari dari luar sleman ingin melihat keberadaan jejak yang di yakini pendaratan UFO tersebut. Namun ada pula yang meyakini bahwa jejak tersebut hanya rekayasa buatan manusia.

Dalam video ufo di sleman tersebut nampak berbentuk lingkaran berdiameter 70 meter dan sampai sekarang lambang yang berbentuk lingkaran ato yang di kenal di eropa dengan sebutan crop circle tersebut belum terpecahkan. Crop circle adalah suatu bentuk lingkaran dan bentuk bentuk lain seperti geometri yang sebagian besar berukuran cukup besar, biasanya terbentuk di ladang pertanian. Di Inggris, Amerika, Jepang, dan Australia kerap ditemukan fenomena ini.



Bentuknya pun beragam, dari mulai lingkaran sederhana hingga bentuk geometris yang sangat kompleks. Beberapa diantaranya bahkan berbentuk citra flora dan fauna yang unik dan menunjukkan bahwa pembuatnya adalah makhluk yang cerdas.



Sebelumnya diberitakan, warga Sleman dihebohkan oleh tanda misterius di persawahan yang muncul usai angin kencang. Warga setempat meyakini tanda yang berbentuk lingkaran raksasa tersebut sebagai pendaratan pesawat UFO dari planet lain ato Lambang UFO Di Sleman.



Berikut ini video cara membuat crop circle via youtube :

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...