Search This Blog

Sunday, May 1, 2011

Video Arsenal Vs Manchester United 1-0

Video Arsenal Vs Manchester United 1-0 dalam lanjutan liga inggris di pekan ke 35 di menangkan arsenal dengan skor 1-0 berkat gol tunggal ramsey pada menit 55 di mana partai bigmatch di stadion emirates ini ramsey menjadi pahlawan setelah lama cedera panjang.
Arsenal Vs Manchester UnitedDalam Video Arsenal Vs MU 0-1 gol bermula ramsey menerima umpan dari Van Persie, Ramsey yang tidak mendapat kawalan ketat melepas tembakan datar yang bersarang di sudut kanan bawah gawang Van der Sar. Hingga peluit panjang penghujung waktu babak ke dua berakhir skor tetap 1-0 untuk kemenangan arsenal sehingga masih berpeluang perburuan juara liga inggris.

Dengan kekalahan ini tak membuat posisi MU di puncak klasemen tergeser. Namun mereka gagal memperlebar jarak dengan Chelsea yang sehari sebelumnya mengatasi Tottenham Hotspur. Dengan poin 73, Wayne Rooney cs. Adapun tambahan tiga angka membuat Arsenal kini mengoleksi poin 67 dan ada di urutan ketiga.


Susunan Pemain
Arsenal: Szczesny; Koscielny, Djourou (Squillaci 68), Clichy, Sagna, Wilshere, Song, Nasri (Arshavin 46), Ramsey, Walcott (Eboue 77), Van Persie

Man.United: Van der Sar; Vidic, Ferdinand, Evra, Fabio, Anderson (Valencia 55), Carrick (Owen 84), Park, Nani, Rooney, Hernandez (Berbatov 73)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...