Search This Blog

Wednesday, May 4, 2011

Video Manchester United Vs Schalke 4-1| Semi Final Liga Champions Leg 2

Video Manchester United Vs Schalke 4-1 dapat anda tonton bagi yang tidak mengikuti jalannya pertandingan semi final leg ke 2 MU Vs Schalke dengan kemenangan 4-1. Gol tercipta L.A. Valencia menit 26, D. Gibson 31, Anderson 72 dan 76 sedangkan gol dari schalke di hasilkan pada menit 31 oleh J.M. Jurado.

Dalam Video MU vs Schalke 04 ini nampak sebagian pemain MU di mainkan dengan pemain lapis ke dua dengan bermain di kandang sendiri. Sedangkan Schalke lengkap dengan pemain intinya dengan tujuan untuk memenangkan leg 2, namun apa daya schalke menjadi bulan-bulanan pemain MU dengan skor telak 4-1.

Dengan kemenangan MU ini dengan unggul agregat 6-1 atas Schalke setelah pada leg pertama mereka menang 2-0. Mereka pun lolos ke final dan akan menghadapi Barca pada 28 Mei mendatang di Stadion Wembley.

Susunan pemain:
MU: Van der Sar, Rafael (Evra 60'), Smalling, Evans, O’Shea, Scholes (Fletcher 73'), Gibson, Anderson, Nani, Valencia, Berbatov (Owen 77')

Schalke: Neuer, Uchida, Howedes (Huntelaar 70'), Metzelder, Escudero, Papadopoulos, Jurado, Farfan (Matip 75'), Baumjohann (Edu 45'), Draxler, Raul

Berikut ini bagi yang belum meliat pertandingan tadi malam kamu suguhkan video MU vs Schalke 4-1 :

Man United 1-0 Schalke (Valencia)


szólj hozzá: Manchester Utd 1-0 Schalke

Man United 2-0 Schalke (Gibson)


szólj hozzá: Manchester Utd 2-0 Schalke

Man United 2-1 Schalke (Jurado)


szólj hozzá: Manchester Utd 2-1 Schalke

Man United 3-1 Schalke (Anderson)


szólj hozzá: Manchester Utd 3-1 Schalke

Man United 4-1 Schalke (Anderson)


szólj hozzá: Manchester Utd 4-1 Schalke


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...