Search This Blog

Thursday, May 19, 2011

Video Seragam Pramuka Bone

Video Seragam Pramuka Bone yang merupakan pelajar kembali beredar di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan video rekaman tersebut berdurasi sekitar 11 menit ini dilakukan oleh seorang pemuda bersama salah satu siswa SMP Negeri di Kabupaten Bone.

Video Seragam Pramuka BoneDalam Video Seragam Pramuka Bone ini Nampak beradegan hot tersebut diduga dilakukan di rumah AS, si pemeran pria, di desa Arokke, Kecamatan Lappariaja, Bone dan direkam oleh Hafid, teman pelaku tanpa sepengetahuan keduanya. Terekam oleh kamera, kedunya tengah melakukan perbuatan asusila di salah satu kamar rumah AS. RU, yang masih berusia 15 tahun itu, tampak masih mengenakan seragam pramuka sementara pasangannya tanpa menggunakan sehelai benang.

Sementara iti berkaitan dengan peredarn Video Seragam Pramuka Bone, aparat kepolisian setempat melakukan pencarian terhadap ke tiga pelaku tersebut yang di duga melarikan diri ke luar Sulawesi. Sebelumnya juga bereda Video Nguling di pasuruan yang di lakukan juga seorang pelajar setempat.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...