Search This Blog

Wednesday, October 22, 2008

Menyesal, Pelaku Santet Gugun Cabut Guna-Gunanya

JAKARTA - Orang yang mengaku menyantet Gugun Gondrong, ternyata masih punya hati nurani. Entah benar atau tidak, dia mencabut guna-gunanya dan Gugun pun membaik.

"Saya tahu ini tidak benar, tapi hanya ini yang bisa saya lakukan. Ini saya lakukan semata-mata agar mas Gugun menyadari kesalahan yang dilakukannya terhadap saya dan orang lain," jelasnya dalam video berformat 3GP (lihat di sini) yang sampai di tangan okezone, Jumat (17/10/2008).


Dalam rekaman terlihat tangan penyantet yang seorang pria, membuka guna-guna, yakni kertas yang digulung berisi tulisan nama asli Gugun juga dalam huruf Arab gundul dan tanggal lahirnya.

"Dengan ini, saya akan membuka guna-guna yang sudah saya buat. Semoga nanti setelah mas Gugun sembuh, langsung meminta maaf kepada orang lain, terutama kepada saya," tuturnya.

Di akhir video, pria itu menyampaikan permohonan maaf kepada Gugun dan keluarga.

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya, khususnya kepada mas Gugun dan keluarga. Hal ini semata-mata karena saya ingin mas Gugun menyadari kesalahannya dan agar mas Gugun mau meminta maaf kepada orang lain juga," tandasnya.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...