Search This Blog

Friday, November 28, 2008

Pasha 'Ungu' Selingkuh dengan Acha?

Ini bukanlah kasus yang pertama kali melanda para artis ibukota, namun cukup mengejutkan bagi kita. Yaa begitulah...
 
Pasha 'Ungu'
(inilah.com/Meristica)

 Kabar perceraian Pasha Ungu-Okie memang mengagetkan. Apa yang menjadi penyebab perceraian itu, memang belum jelas benar. Benarkah karena Pasha yang selingkuh dengan Acha Septriasa?

Diduga Okie menggugat cerai Pasha karena suaminya itu pernah kepergok tengah jalan berdua dengan Acha Septriasa di sebuah mal pada beberapa waktu lalu.

Apa yang dilakukan Okie tak kalah hebohnya. Jauh sebelum itu, tepatnya pada pertengahan 2007, Okie pernah kepergok tengah berada dalam kamar dengan Idea Pasya, gitaris band Marvel.

Peristiwa ini menyeret Pasha ke Pengadilan Negeri Bogor. Karena tidak menerima kenyataan bahwa istrinya berdua dengan Idea, Pasha mendaratkan pukulan ke wajah Idea. Untungnya peristiwa itu berujung damai.

Keluarga Pasha-Okie pun tetap utuh, meski sempat juga terbesit kabar kalau Pasha sempat curhat pada Sophia Latjuba yang menjadi model di salah satu klipnya ini, tentang konflik rumah tangganya. Bahkan kabarnya ia sempat berkonsultasi tentang proses perceraian ke pengacara Hotman Paris.

Sebenarnya gosip perceraian mereka sudah santer terdengar saat bulan puasa lalu. Kabarnya Okie sudah melayangkan surat perceraian pada pertengahan Ramadhan. Namun ditarik kembali karena Okie tengah mengandung anak ketiga. Saat ini pun usia kandungan Okie sudah memasuki usia lima bulan.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...