Search This Blog

Sunday, May 31, 2009

Belajar SEO Para Pemula

Belajar SEO Para Pemula - Nampaknya belajar SEO perlu membutuhkan keringat yang banyak untuk mencapai kepuasan, dan sebagai seseorang yang masih bayi dan cetek ilmunya dalam hal SEO saat ini merasa senang, karena kali ini hadir ditengah-tengah kita kontes SEO kembali dari blog http://ayomaju.com . Namanya " Kontes SEO Para Pemula " , mungkin ini kontes yang sangat cocok bagi saya dan bagi para blogger newbie yang lain.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi sbb :

  • Peserta adalah pemula, jika anda mengikuti kontes ini maka anda harus rela disebut sebagai pemula.
  • Link dimesin pencari harus ke artikel bukan ke halaman utama blog, karena yang dilombakan halaman artikel.
  • Hasil pencarian menggunakan Google.co.id
  • Masa berlaku kontes 3 bulan (biar banyak waktu belajar bagi para pemula) yaitu mulai 17 mei 2009 sampai dengan 17 Agustus 2009.
  • Menjadi followers (google friend connect) blog ayomaju.com (widget disidebar) dan mem-favorite-kan ayomaju.com di technorati (Gunakan Link Ini untuk melakukannya, tentunya login dulu). Ini untuk membedakan peserta dengan blogger yang hanya mengacau SERP karena merasa sok master. Selain itu menjalin persahabatan.
  • Artikel yang diikutkan kontes ini harus melinkback ke halaman utama ayomaju.com dan ke artikel ini (Belajar SEO Para Pemula (Kontes SEO Untuk Para Pemula)). Ini juga untuk membedakan peserta dengan blogger yang hanya mengacau SERP karena merasa sok master.
  • Keyword yang dilombakan adalah "Belajar SEO Para Pemula"

Karena ini kontes menguji sekaligus untuk tolak ukur kita sebagai newbie maka hadiahnya tidak terlalu besar namun Insya Allah cukup untuk di belikan bakso atau buat nraktir teman-teman.
ini dia hadiahnya :


SELAMAT MENGIKUTI YAH !!!!! jangan lupa komen .... :D

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...