Search This Blog

Saturday, January 30, 2010

Life atau Lifestyle?

Astaga.com lifestyle on the net - "Ketika Anda menjalani hidup Anda memang ditakdirkan untuk hidup, melakukan pekerjaan yang Anda itu dimaksudkan untuk melakukan, menikmati apa yang menyenangkan Anda, bukan berarti Lifestyle mengumpulkan piala, Anda akan penuh kegembiraan dan energi."
Thomas Leonard, Pelatih Universitas

Hidup atau Lifestyle?

Apakah yang dimaksud dengan Lifestyle dan bagaimana yang berbeda dari kehidupan? Sebuah Lifestyle adalah tentang nama-nama merek dan identitas membeli atau prestise. Lifestyle palsu memberikan rasa damai dan penerimaan yang berasal dari orang lain mengakui apa yang sudah Anda beli ke (juga membeli). Jika mobil Anda, pakaian, dan rumah yang mahal, kau canggih dan bergaya. Jika Anda memiliki hak jenis pekerjaan atau pergi ke pertemuan sosial yang tepat, maka Anda menerima dangkal persetujuan orang lain. Ini berarti bahwa harga diri Anda selalu pada belas kasihan orang lain, tanpa penghargaan Anda sebagai seorang individu.

Sebuah kehidupan, di sisi lain, sangat berbeda. Hidup adalah apa yang Anda pimpin jika Anda tahu apa yang paling penting bagi Anda. Hal ini sangat sederhana dan berasal dari yang terhubung dengan apa yang Anda ketahui adalah hal penting dan menjadi bersedia untuk menempatkan pertama itu, tidak peduli apa yang orang lain mungkin berpikir. Ketika Anda membuat kehidupan vs Lifestyle, harga diri Anda berasal dari apa yang ada di dalam diri Anda, bukan apa yang orang lain pikirkan tentang Anda.

Berapa banyak kali anda melihat seseorang (ini digunakan untuk menjadi diriku!) Bekerja berjam-jam dalam sebuah pekerjaan yang tidak mereka nikmati hanya untuk dapat mempertahankan Lifestyle yang mahal? Ada beberapa komersial di TV yang menunjukkan seorang laki-laki tertawa di halaman rumahnya berkata: "Aku menggerakkan sebuah mobil mahal, memiliki 5 kamar tidur rumah, keanggotaan country club, kolam renang dan aku dalam utang hingga bola mata saya!" Setiap kali aku melihat iklan ini saya berpikir tentang buku - The Millionaire Next Door. Buku mengatakan bahwa sebagian besar orang yang tinggal di rumah terbesar adalah persis seperti laki-laki di daerah komersial dan jutawan yang sesungguhnya adalah orang-orang anda tidak akan pernah menduga, karena fokus mereka adalah pada menciptakan sebuah life vs Lifestyle.
lifestyle mahal moneter dan secara pribadi, karena biaya besar untuk menjaga penampilan dan melakukan apa yang Anda anggap dapat diterima secara sosial. Sebuah Hidup tidak mahal. Alih-alih menguras sumber daya keuangan atau pribadi, hidup menghasilkan energi dan daya tahan. Jika kita fokus pada apa yang kita pakai, atau apa jenis mobil yang kita drive, atau di mana kita hidup, maka kita mengatakan bahwa bagaimana orang lain melihat kita lebih penting daripada apa yang kita pikirkan tentang diri sendiri. Jika kita mencari tahu apa keyakinan kita yang sebenarnya dan nilai-nilai dan memilih untuk hidup dengan ini, maka pendapat orang lain tidak bisa menyetir hidup kita. Ini bukan masalah menghindari mewah untuk kepentingan sendiri; ini tentang membebaskan diri dari konsumsi yang mindless mendikte masyarakat. Ini adalah tentang membuat pilihan yang sesuai dengan nilai-nilai Anda, bukan menguras rekening bank Anda atau energi tanpa alasan yang digerakkan oleh jantung.

Bagaimana Anda bisa membuat perubahan? Memahami perbedaan antara Hidup (yang diarahkan dari dalam) dan Lifestyle (yang diarahkan dari luar). Menganalisis Lifestyle Anda saat ini untuk melihat apa yang biaya Anda dalam uang, waktu, stres, dan energi untuk menjaga itu. Mari pergi dan memberikan ruang bagi apa yang benar-benar penting bagi Anda, apa yang menopang Anda dan membawa sukacita. Ingatlah bahwa yang Anda berasal dari dalam, bukan apa yang Anda miliki!

salam : nowgoogle.com adalah multiple search engine popular

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...