Search This Blog

Thursday, May 27, 2010

Hosting Murah Indonesia Indositehost.com

Dari judul artikel saya kali ini, nampak sebuah site yang beralamatkan Indositehost.com. Ya, situs tersebut merupakan penyedia layanan hosting murah indonesia, namun pastinya gak murahan lho!!!, kenapa bisa dibilang murah?? Insya Allah akan saya jawab nanti ya.. dan sebelumnya akan saya paparkan terlebih dahulu tentang profil indositehost.com yang memiliki selogan Hosting Murah Indonesia Indositehost.com .

IndoSiteHost.com adalah salah satu situs penyedia layanan Web Hosting terbaik di Indonesia, mempunyai banyak keunggulan dibandingkan dengan perusahaan Hosting lainnya. Perlengkapan yang mudah dioperasikan & berkualitas untuk mendukung dan mengembangkan bisnis Anda dengan harga yang terjangkau. Tujuan utama kami selain menawarkan web hosting dengan harga murah dan terjangkau, tetapi juga selalu berusaha memberikan layanan yang maksimal, berkualitas dan profesional. Untuk server kami mengutamakan kecepatan (speed), karena kecepatan adalah bagian dari segalanya, termasuk network, hardware, software, layanan support, dan lain sebagainya. Kami selalu meng-UPDATE teknologi terbaru untuk memastikan bahwa Website Anda akan menjadi yang tercepat & tercanggih.
 Itu adalah sekilas tentang indositehost.com Hosting Murah Indonesia, selanjutnya mari kita lihat harga-harga yang diajukan oleh indositehost.com silahkan klik disini >>>
gimana? murah-murahkan??? script autoinstallerna juga lengkap tuh dalam paket cpanelnya, jadi gak usah khawatir bagi yang belum terbiasa meng-install script cms...

so pasti, supportnya juga baik-baik kok, jadi Insya Allah ini memang sesuai dengan selogan "Hosting Murah Indonesia Indositehost.com"

Dan salah satu fasilitas yang saaat ini sedang marak yaitu, menjadikan url facebook anda menjadi custom domain Tld, namaanda.com, .net, .org dsb.  atau custom domain pada blogspot Anda. wah, lebih menarik bukan!!!

Ayo tunggu apa lagi untuk menemukan hostingan yang berkualitas dan murah seperti "Hosting Murah Indonesia Indositehost.com" ??

salam blogger

Hilal

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...