Search This Blog

Monday, June 1, 2009

Saya Sedang Belajar SEO Para Pemula

Belajar SEO – Inilah langkah awal gue di tahun 2009 buat belajar SEO secara mendalam, menurut gue sih SEO itu misterius banget… khusunya sih bagi Pemula-pemula kayak Gue ini…

Tapi lain halnya bagi para Master2 SEO yang sudah lihai dan akrab banget ama Bung Google, Sekali Ngoprek-Ngoprek weblognya satu s.d dua hari udah nongol di Search Engine Google.

Meluncurnya blog ini gue berharap banget bagi para master2 yang ingin dikunjungi blognya dan berharap sekaligus Menambah isi pengetahuan gue tentang SEO, bisa sharing atau tinggalkan linknya via comment,.

Atau kamu yang sedang dalam masa perkembangan diri dalam dunia blogging dan telah mendapat wejangan dari para master juga bisa sharing ama gue yah…

Mudah-mudahan permintaan gue di atas gak terkesan mengemis-ngemis ataupun sejenisnya… yang jelas blogger itu akan lebih dikenal kalo ia sering sharing-sharing… iya kan??????

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...