Search This Blog

Thursday, July 22, 2010

Foto Bugil Sandra Dewi Di Laptop Ariel

Foto Bugil Sandra Dewi Di Laptop Ariel . Berita menghebohkan di pagi ini setelah melihat di info berita di internet bahwa sandra dewi di sebut-sebut terdapat foto bugil di laptop ariel. Sampai saat ini belum ada konfirmasi kejelasan dari sandra mengenai foto di laptop ariel. Apakah benar ada fotonya atau hanya di kait-kaitnya saja atau hanya orang-orang yang tidak bertanggung jawab mengedarkan gosip, hanya untuk menjatuhkan citra artis.

Dari pihak kepolisian sendiri tidak mau menjelaskan keberadaan mengenai berita foto bugil sandra dewi di laptop ariel, hanya saja mengatakan bahwa berita ini merupakan bagian penyelidikan yang rahasia. Untuk itu pihak kepolisian belum membari kejelasan tentang berita itu.

Sementara itu Kombes Pol Marwoto Soeto, Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri di Mabes Polri enggan mau memberikan penjelasan terkait 23 artis yang di sebut-sebut di video ariel.

Dari berita tersebut mengenai foto bugil sandra dewi di laptop ariel, keberadaanya saat ini di dunia maya tidak ada hanya gosip saja yang beredar. Entah mengapa beberapa artis sampai saat ini di kait-kait dalam kasus video ariel ? Untuk itu kita tunggu saja kebenaran berita selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...