Search This Blog

Thursday, July 29, 2010

Honda Revo Matic

Honda Revo Matic. Honda mengeluarkan inovasi terbarunya yaitu honda revo matic. Melihat pasaran matic yang menjanjikan honda tidak hanya mengeluarkan matic seperti honda beat, honda vario namun juga inovasi baru honda revo matic. Andalan dari motor bebek ini adalah berupa teknologi Continous Variable Automatic (CV-matic).
Sepeda honda revo matic ini merupakan yang pertama kali di indonesia dengan menggunakan teknologi Continous Variable Automatic (CV-matic. Dengan memandukan kehandalan dan kenyamanan serta kemudahan berkendara transmisi otomatis.

Mesin Honda Revo AT juga dilengkapi dengan teknologi sistem Fuel Injection baru generasi ketiga dengan penambahan sensor O2, dan catalytic converter yang akan membuat kerja mesin lebih optimal dan tahan lama, konsumsi bahan bakar lebih hemat dan emisi gas buang rendah dan memenuhi standar Euro 2.

Juga terdapat sistem pendingin ganda yaitu pendinginan udara untuk CVT dan pendinginan ruang mesin dengan oli sama seperti motor bebek yang lain. Tujuannya agar temperatur mesin tetap stabil dan mengurangi panas dalam mesin.

Harganya Rp15,8 juta dengan pilihan tunggal yaitu model Cast Wheel (CW) dalam tiga pilihan warna yaitu techno black, techno violet, techno red. Dengan di keluarkannya honda revo matic dengan teoknologi teknologi CV-matic akan mampu mengoptimalkan kenyamanan berkendara.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...