Search This Blog

Sunday, July 25, 2010

Video Mesum Delta Mas 01 Dan Delta Mas 02

Video Mesum Delta Mas 01 Dan Delta Mas 02. Daerah bekasi di hebohkan dengan video mesum sepasang ABG berbuat mesum di sebuha lahan kosong Bekasi. Video ini berdurasi 3 menit 2 detik dan 2 menit 19 detik. Video ini direkam beberapa pemuda bejat setelah menangkap kedua pasangan berbuat mesum di lahan kosong.

Video yang berjudul Video Mesum Delta Mas 01 ini terlihat perempuan mengenakan rok panjang warna abu-abu, serta memakai kaos singlet warna hijau dan anak laki-laki mengenakan kaos dalam warna putih. Kedua korban disuruh berlari ke lahan terbuka. Setelah beberapa menit, mereka disuruh kembali ke tempat semula.

Dan di Video Mesum Delta Mas 02 ini para pelaku lebih bejat lagi. Ke dua pasangan disuruh untuk membuka celana dalam ke dua pasangan. Yang laki-laki celananya sempat diplorotkan oleh pelaku. Lalu disuruh menempelkan kemaluannya ke kemaluan anak perempuan. Anak perempuan itu diam saja dan akhirnya menangis. Adegan ini berlangsung sekitar 1 menit. Setelah itu, keduakorban disuruh berbaris. Ada sekitar 3 pria yang diduga merekam dan menyaksikan kedua korban beradegan mesum.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...