Search This Blog

Tuesday, June 22, 2010

Prediksi Australia vs Serbia

Ausralia kembali akan diperkuat Tim Cahill, yang diganjar kartu merah saat Socceroos dibantai Jerman empat gol tanpa balas. Ia kemungkinan akan dimainkan di belakang striker Brett Holman.

Jika Pim Verbeek ingin menambah daya gedor, Joshua Kennedy bisa dimainkan di lini depan. Pelatih asal Belanda itu mungkin akan melakukannya, karena ini laga menang-kalah.

Serbia akan memainkan lagi defender Aleksandar Lukovic, yang terkena kartu merah saat dikalahkan Ghana di laga pembuka. Ia tidak ikut merayakan sukses Serbia di lapangan, saat mengalahkan Jerman 1-0.

Serbia hanya butuh seri, jika Jerman kalah atau menang. Jadi, menurut Antic, segalanya berada di tangan Serbia.

Prakiraan Susunan Pemain Australia (4-5-1): Schwarzer, Wilkshire, Neill, Beauchamp, Chipperfield; Emerton, Culina, Holman, Valeri, Bresciano; Cahill

Prakiraan Susunan Pemain Serbia(4-4-2): Stojkovic, Ivanovic, Vidic, Lukovic, Kolarov; Krasic, Kuzmanovic, Stankovic, Jovanovic; Zigic, Lazovic

Prediksi
Memperkirakan kemungkinan Serbia memenangkan laga 43 persen, Australia 27 persen, dan kesempatan seri 30 persen. Australia akan menjadi lawan terberat bagi Serbia, karena tahu mereka tidak diunggulkan.
Australia 0-1 Serbia

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...