Search This Blog

Wednesday, June 23, 2010

Prediksi Denmark vs Jepang

Pelatih Denmark Morten Olsen tampaknya membutuhkan banyak 'Danish dynamite' untuk menghancurkan pertahanan Jepang, dan lolos ke babak kedua Piala Dunia 2010. Takeshi Okada, pelatih Jepang mengatakan kepada pemainnya bahwa laga di Royal Bafokeng Stadium adalah laga untuk hidup.

Bagi Jepang, hasil seri saja telah cukup untuk melangkah ke babak kedua. Jepang kini mengoleksi tiga angka, dengan memasukan dan kemasukan 1-1. Denmark juga meraih nilai tiga, tapi dengan memasukan dan kemasukan gol 2-3. Artinya, Denmark defisit satu gol.

Denmark hanya akan kehilangan Simon Kjaer, yang terkena kartu merah kedua saat timnya mengalahkan Kamerun.

Martin Jorgensen terancam kehilangan tempatnya setelah tampil buruk melawan Kamerun. Morten Olsen ingin lini belakangnya jauh lebih kuat saat menghadapi Jepang.

Takeshi Okada masih bisa menurunkan skuad yang sama, seperti saat dikalahkan Belanda. Bagi Jepang, ini kesempatan besar mengikuti jejak Korea Selatan. Mereka pasti tidak akan menyia-nyiakannya. Jika orang Korea bisa, Jepang juga harus bisa.

Prakiraan Susunan Pemain Denmark: Sorensen; Jacobsen, Kroldrup, Agger, S. Poulsen; Jorgensen, Gronkjaer, C. Poulsen; Rommedahl, Bendtner, Tomasson

Prakiraan Susunan Pemain Jepang: Kawashima; Komano, Nakazawa, Tulio, Nagatomo; Matsui, Abe, Hasebe, Endo, Okubo; Honda

Prediksi
Memperkirakan ini laga sulit diterka, dan sangat ketat. Peluang Denmark memenangkan laga hanya 43 persen. Jepang? Mungkin Denmark hanya bisa menang dengan selisih satu gol.
Denmark 1-0 Jepang

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...