Search This Blog

Friday, July 9, 2010

Prediksi Jerman vs Uruguay

Prediksi Jerman vs Uruguay. Pertandingan final piala dunia 2010 akan memperebutkan juara ketiga jerman vs uruguay yang akan di siarkan langsung Kick Off 11 Juli 2010 01:30:00 WIT Nelson Mandela Bay, Port Elizabeth.

Pertandingan ini merupakan Kali kedua dalam 40 tahun, Jerman dan Uruguay bertemu untuk memperebutkan tempat ketiga Piala Dunia, pertemuan di Piala Dunia 1970 Meksiko, Jerman menang 1-0. Pertemuan terakhir keduanya di Piala Dunia adalah di Meksiko tahun 1986. Uruguay hanya bisa menahan Jerman 1-1.

Prediksi Jerman vs Uruguay
Pemain Layak Diamati
Luis Suarez: Striker Ajax ini akan kembali menjadi pusat perhatian. Tentu saja dia diharapkan tidak lagi membuat ulah kontroversial, seperti ketika menghalau bola yang masuk gawang dengan tangannya saat menghadapi Ghana. Namun sulit bagi Suarez bermain tanpa Diego Forlan. Diego Forlan juga kesulitan ketika harus bermain tanpa Suarez saat menghadapi Belanda.

Thomas Müller: Tanpa Müller di lini tengah, membuat gaya bermain Jerman hilang sama sekali ketika menghadapi Spanyol. Piotr Trochowski tak mampu menggantikannya. Müller kemungkinan tidak akan kesulitan bermain tanpa Sami Khedira dan Klose.

Prediksi Jerman vs Uruguay, Jerman difavoritkan memenangkan laga ini dengan skor 2-0

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...