Search This Blog

Tuesday, July 6, 2010

Game Online Terlaris Di Indonesia

Game Online Terlaris Di Indonesia. Game online adalah game yang di mainkan secar bersama dengan orang lain di seluruh indonesia melalui koneksi via internet. Game online ini sudah berkembang pesat di Indonesia. Game online sekarang ini semakin ramai pengungjungnya, coba liat aja di game center atau game online di warnet-warnet di dekat anda.

Dan saat ini game online menduduki peringkat 7 peringkat aplikasi internet yang paling banyak di gunakan. Apa saja game online paling terlaris Di Indonesia ?.Di bawah ini saya akan memberikan informasi tentang Game Online terlaris di Indonesia beserta situs untuk mendaftarnya. Game Online terlaris Beserta situsnya :

1. Warcraft DotA : Game Online Gratis ini menurut saya berada di peringkat pertama terpopuler dan terlaris di Indonesia dan bahkan di berbagai negara lainnya. Bahkan Game DotA sendiri mengalahkan Kepopuleran Game Aslinya yaitu Warcraft. DotA sebenrnya hanya bagian dari game Warcraft, tapi DotA nya sendiri malah lebih Populer. Nah buat yang mau mencari Informasi tentang DotA dapat diliat disini

2. RF Online: Game Online yang masuk di Indonesia sekitar tahun 2006 ini, Juga merupakan game paling populer di Indonesia. Rising Force (RF) menceritakan tentang pertempuran 3 bangsa yang tiada akhir. Seperti halnya dunia nyata, tiap bangsa juga memiliki Presiden yang diangkat melalui pemilihan. Presidennya disebut Archon yang memiliki wakil dan tim pembantu. info lebih lengkap dan cara pendaftarannya dapat dilihat di www.Rf-Online.web.id. Pendaftarannya gratis.

3. PW (Perfect World): Game Online ini tidak beda jauh dengan RF. termasuk game Online terlaris juga. Pw satu perusahaan produksi dengan RF. Informasinya coba liat www.perfectworld.web.id

4. Ayo Dance: game online yang satu ini banyak dimainkan oleh Pria dan wanita dari segala macam tingkatan Umur.

5. CS online: Nama asli game ini adalah Counter Strike. Dulu game ini hanya bisa dimainkan secara LAN.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...