Search This Blog

Tuesday, July 6, 2010

Prediksi Uruguay vs Belanda

Pertandingan semi final Piala Dunia 2010. Belanda dan Uruguay lolos ke babak semi final Piala Dunia 2010 setelah mengalhkan lawan-lawannya. Belanda secara mengejutkan mengalahkan Brasil sebagai tim unggulan juara Piala Dunia 2010 dengan skor 2-1, sementara Uruguay mengalahkan satu-satunya wakil Afrika Ghana dengan drama adu pinalti.



Bagi Uruguay melangkah semi final merupakan sejarah setelah meninggalkan tradisi anti-football. Dan kini menjadi tim terakhir yang meraih tiket ke Piala Dunia 2010 paling sukses.



Belanda sendiri belum pernah menjadi Juara Piala Dunia, mereka selalu datang ke Piala Dunia dengan banyak bakat dan gagal mencapai final. Untuk itu sekarang Belanda ingin memenangi semua pertandingan demi mengakhiri penantian panjang akan trofi Piala Dunia.



Pelatih Uruguay Oscar Washington Tabarez di pusingkan dengan absennya Luis Suarez akibat akumulasi kartu, Nocolas Lodeiro terkena cidera patah kaki dan Diego Lugano diragukan bisa bermain, menyusul cedera ligament lutut saat melawan Ghana. Sebagai gantinya Tabarez akan memainkan Sebastian Abreu pengganti Suarez dan Diego Godin telah bisa bermain, setelah absen satu pertandingan.



Pelatih Belanda Van Marwijk juga melakukan dua perubahan akibat hukuman untuk Nigel de Jong dan defender Gregory van der Wiel. Joris. Dan sebagai gantinya Mathijsen tampaknya akan mengisi tempat Van der Wiel serta De Zeeuw mengisi tempat Nigel de Jong.



Prakiraan Susunan Pemain: Muslera; M. Pereira, Scotti, Victorino, A. Pereira; A. Fernandez, Arevalo, Perez, Cavani; Abreu, Forlan



Prakiraan Susunan Pemain: Stekelenburg; Boulahrouz, Heitinga, Mathijsen, Van Bronckhorst; Van Bommel, De Zeeuw; Kuyt, Sneijder, Van der Vaart; Van Persie



Prediksi

Belanda di untungkan dengan absenya Luiz Suarez akibatnya peran Diego Forlan akan terasa sangat berat. Ia tidak mungkin menjalankan dua peran sekaligus; pengatur serangan dan striker. Dan playmaker Sneijder sedang berada di puncak penampilannya. Dimana 2 gol nya membawa Belanda ke semi final.

Uruguay 0-2 Belanda

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...