Search This Blog

Monday, July 5, 2010

Ini Dia Nama Model yang Diduga Ibu dari bayi Ronaldo ?

Berita Cristiano Ronaldo pemain bola dunia asal Portugal yang gagal mengantarkan negaranya melaju ke perempatfinal piala dunia 2010 sempat menghebohkan media online. Gosip selebriti hari ini tentang pernyataan Ronaldo mengenai kelahiran putranya lewat Facebook dan Twitter kemarin (baca: Christiano Ronaldo Dikabarkan Telah Jadi Bapak, Kapan Nikahnya ?), mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo meninggalkan pertanyaan di benak penggemarnya: siapakah ibu dari bayi itu?

Foto Raffaella Fico


Surat kabar Portugal Correio da Manha, Senin (5/7), menyatakan perempuan itu adalah warga Amerika Serikat. Ibu Ronaldo, Dolores, dan dua saudara perempuannya, Elma dan Katia, bersiap membantu Ronaldo. Mereka sedang menyelesaikan dokumen untuk memindahkan si bayi dari AS ke Portugal. Ronaldo, 25 tahun, memiliki dua rumah di AS, yaitu di Los Angeles dan Miami.

Sulit untuk menentukan siapa perempuan yang dirahasiakan identitasnya itu. Sejak 2002, terdapat lebih dari 29 perempuan, kebanyakan model, yang dikencaninya. Dalam satu tahun, sang mega bintang bisa sembilan kali ganti pacar, yang termasuk pesohor kelas dunia seperti pewaris tahta raksasa hotel Paris Hilton, model seksi Kim Kardashian, dan petenis Maria Sharapova.

Yang jelas, ibu dari bayi itu bukan perempuan yang dikencaninya sekarang, Irina Shayk. Model pakaian dalam asal Rusia berusia 24 tahun itu baru dikencani Ronaldo Mei lalu. "Pacarku sekarang adalah ayah dari seorang bayi lelaki," katanya di Facebook.

Jika menilik dari tanggal kelahiran si jabang bayi dikurangi sembilan bulan, "proses pembuatan"-nya terjadi di 2009. Nah, ada lima perempuan yang dikencaninya sepanjang tahun itu. Namun tidak ada yang memiliki korelasi dengan AS.

Olivia Saunders
, dikencani Ronaldo di awal 2009, merupakan mahasiswi Universitas Manchester. Cewek berikutnya, Gabriela Endringer, bekerja sebagai instruktur kebugaran di Lisbon, Portugal. Luana Belletti, adik bek Chelsea Luciano Belletti adalah model Brasil. Paris Hilton, bisa jadi kandidat utama karena berkewarganegaraan AS. Tapi kemunculannya di Afrika Selatan, tanpa perut buncit dan bayi, menghapusnya dari nominasi.

Raffaella Fico
muncul sebagai kandidat utama. Model Italia berambut keriwil ini mulai dikencani Ronaldo saat nonton bareng konser Elton John di Lisbon Juni 2009. Bintang yang terpilih sebagai pria terseksi versi Majalah Gay Times ini, juga menyambangi keluarga sang model pada Oktober. Masa kencan mereka cocok dengan perhitungan "waktu produksi", yaitu September 2009.

Ronaldo menutup rapat-rapat identitas sang ibu dan bayinya. "Tidak ada pemberitahuan lebih lanjut mengenai hal ini," tulisnya di Facebook dan Twitter.@Tempointeraktif

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...