Search This Blog

Monday, July 5, 2010

Inilah iPhone 4 yang Bercasing Kayu Hitam Afrika dan Berlapis Emas !

Berita teknologi hari ini dari pasar ponsel dunia yang semakin canggih dan mewah. Diantaranya Gresso iPhone 4: Casing Kayu Hitam Afrika, Logo Apple Berlapis Emas 18 K.

Baru saja Apple meluncurkan iPhone 4 dan telah berhasil menjual sebanyak 1,7 Juta unit iPhone 4 hanya dalam waktu 3 hari. Kini, iPhone 4 akan tampil lebih mewah karena Gresso, perusahaan pembuat ponsel mewah, akan meluncurkan iPhone 4 dengan desain yang mewah.

Gresso akan mendesain ulang iPhone 4 dengan menambahkan kayu hitam asal Afrika yang telah berumur 200 tahun sebagai casingnya, emas 18 karat untuk membuat logo Apple dan untuk versi wanita iPhone 4 mewah ini akan ditambahkan juga beberapa Kristal swarovski.

Gresso iPhone 4 ini akan dibanderol dengan harga USD 3.000 atau sekira Rp 28 juta untuk versi Pria. Sedangkan untuk yang versi wanita akan dibanderol dengan harga USD 3.500 atau sekira Rp 33 juta.
Gresso akan meluncurkan iPhone 4 mewah ini pada Desember 2010. Namun sebelumnya perusahaan itu akan meluncurkan iPhone 3 GS mewah pada bulan Juli ini.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...