Search This Blog

Thursday, May 5, 2011

komisi8@yahoo.com Video

komisi8@yahoo.com adalah sebuah surat elektronik yang baru-baru ini mnjadi bahan pembicaraan di berbagai media di mana anggota DPR Komisi VIII yang sedang kunjngan kerja ke australia di olok-olok oleh mahasiswa indonesia di australia dan email yang di berikan anggota dpr komisi VIII bodong.

Berawal dari kisah kunjungan Anggota DPR Komisi VIII DPR-RI bertemu dengan Perhimpunan Pelajar Indonesia di Australia (PPIA) di KJRI Melbourne, pada Rabu 27 April malam waktu setempat. Saat itu para pelajar Indonesia di Australia meminta agar anggota DPR memberi alamat email. Salah seorang Ibu (staf anggota Komisi VIII) berteriak, "Kalau ada yang perlu ditanyakan, silakan saja kirim ke alamat email : Komisi8@yahoo.com.". Banyak yang mempertanyakan masak DPR aja emailnya gratis dan tidak berbayar, hal ini lah yang menjadi spontan yang kangsung nyebut seadanya. Hal ini lah yang menjadi sorotan dan kritikan pedas terhadap anggota komisi VIII yang membrikan email paslu alias bodong.

Alamat resmi e-mail Komisi VIII DPR tersebut adalah set_komisi8@dpr.go.id. Dan sejak tahun 2005-2006 perangkat surat elektronik tersebut sudah digunakan.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...