Search This Blog

Monday, May 16, 2011

Video Hot Karyawati Bank Depok

Video Karyawati Bank Depok merupakan sebuah judul video syur yang beredar di pengguna BlackBerry dengan mengambil nama satu diantara bank swasta di Depok. Video berdurasi delapan menit 19 detik ini nampak adanya adegan syur sepasang kekasih di sebuah kamar dengan rekaman hp.
Karyawati Bank DepokDalam Video Karyawati Bank Depok tersebut, terlihat sprei yang digunakan bermotif kotak-kotak dan terdapat beberapa gambar bunga. Wanita yang berada dalam video tersebut terlihat memakai jam tangan di tangan kanannya dan mempunyai ciri-ciri fisik rambut ikal panjang, kulit putih, dan mata yang sedikit sayu. Nampak juga sang pria yang berada dalam video tersebut tidak terlihat begitu jelas. Ciri-ciri fisik yang terlihat hanya rambut dikepalanya yang panjangnya sekitar satu sentimeter ato cepak dan wajahnya tidak begitujelas dalam video tersebut.

Mengenai peredaran video karyawati bank depok hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak bank yang namanya di kaitkan dalam video tersebut mengenai benar tidaknya pemeran dalam video tersebut merupakan karyawan bank tersebut.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...