Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

Astaga.com Lifestyle On The Net

Lifestyle (gaya hidup) yang mencerminkan keyakinan, sikap, kebiasaan, perilaku, dan nilai-nilai. Sebuah lifestyle dapat mengisi kita dengan sukacita, membuat kita tetap sehat, dan memungkinkan kita untuk menjadi lebih sukses. Ini dapat juga berkontribusi terhadap penyakit atau menghalangi kita dari hal-hal yang kita mampu mencapainya, salah satu situs indonesia yang menyediakan informasi-informasi tentang Lifestyle adalah Astaga.com lifestyle on the net .

Untungnya, kita dapat memilih tindakan dan kebiasaan yang membuat kita bahagia, sehat, dan sukses. Kami memiliki pilihan itu setiap hari. mari kunjungi Portal Online Astaga.com lifestyle on the net yuk !!

Ini diringkas Maltbie Babcock sangat elegan ketika dia menulis, "Satu hari fajar, cukup seperti hari-hari lain; di dalamnya, satu jam datang, cukup seperti jam-jam lain, tetapi pada hari itu dan jam itu kesempatan seumur hidup wajah-wajah kami."

Kesempatan itu, bagaimanapun, menyajikan sebuah tantangan. Sebuah lifestyle akrab tidak mudah untuk meninggalkan di belakang, bahkan ketika kebiasaan-kebiasaan negatif atau toleransi membuat tidak nyaman. Doug Firebaugh bijak berkata, "Sesuatu harus mati untuk tumbuh - kebiasaan lama Anda, citra diri yang lama, Anda berpikir yang lama, hidup lama anda ... harus keluar untuk menyiangi benih keberhasilan untuk tumbuh."

Orang ingin bebas dari akibat kejahatan mereka, tetapi tidak selalu dari kejahatan mereka. Banyak upaya perubahan yang terlalu besar untuk bersikap realistis. Lain mencoba mengubah terlalu banyak hal sekaligus. Old perilaku merayap kembali dengan sangat cepat.

Misalnya, jika hal itu akan membebani Anda untuk melakukan tindakan baru secara teratur, itu mungkin bukan perubahan yang realistis. Perubahan kecil dilakukan secara teratur lebih sering mengarah pada perubahan yang langgeng. Mulailah dengan satu tindakan baru yang dapat menjadi lifestyle biasa perilaku. Kemudian mencari hasil nyata dari perubahan itu.

Jika Anda belum hidup lifestyle ideal Anda, luangkan waktu untuk berpikir secara mendalam tentang pertanyaan-pertanyaan berikut. Kemudian tulis jawaban Anda dalam jurnal. Latihan ini akan membantu Anda menciptakan gambaran yang jelas tentang gaya hidup ideal Anda. Ini juga akan membantu Anda untuk merancang sebuah rencana untuk mulai menciptakan gaya hidup yang Anda inginkan.

Apa lifestyle saya saat ini?

Bagaimana menciptakan keyakinan saya bahwa lifestyle?

Apa yang saya saat ini penetapan biaya lifestyle saya?

Jika lifestyle saya adalah untuk menjadi ideal, apa perbedaan akan aku melihat langsung di bidang utama hidupku?

Sebagai contoh, apa yang akan Anda lakukan secara berbeda setiap hari? Apa yang akan Anda mengadopsi kebiasaan, dan apa yang akan Anda membuang kebiasaan? Perhatikan perubahan yang Anda akan melihat di wilayah ini:

    * Hubungan (Keluarga dan Karir)
    * Home lingkungan
    * Wellness dan perawatan diri
    * Tingkat Energi
    * Serenity dan keheningan batin
    * Keuangan
    * Istirahat dan relaksasi
    * Temperamen
    * Kebahagiaan dan kepuasan


Bagaimana saya melihat dan merasa sebagian besar waktu kalau aku hidup lifestyle ideal saya?

Apa toleransi, kebiasaan berpikir, dan tindakan yang membatasi aku dari hidup saya lifestyle ideal?

Apakah itu mengharuskan saya untuk menghapus keterbatasan itu?

Apa hal pertama dalam lifestyle saya saat ini bahwa aku akan benar-benar ingin mengubah atau memperbaiki?

Apakah saya bersedia untuk berkomitmen pada perubahan yang diperlukan dalam pemikiran dan tindakan untuk menjalani gaya hidup yang ideal, dan jika demikian, kapan aku mulai membuat perubahan pertama?

Bagaimana saya rasakan ketika saya telah mengadopsi kebiasaan baru pemikiran dan tindakan?

Apa adalah salah satu perubahan positif aku bisa nyaman buat hari ini?

Latihan ini akan membuka pikiran Anda untuk berbagai kemungkinan dan pilihan yang tersedia bagi Anda untuk perubahan yang positif. Bila Anda memiliki gambaran yang jelas mengenai tujuan Anda dan perubahan-perubahan yang diperlukan, Anda dapat mulai bergerak maju menuju gaya hidup yang akan membawa Anda lebih sukses dalam semua bidang penting kehidupan Anda.

Pertanyaan-pertanyaan ini mungkin akan menyebabkan pertanyaan tambahan, Anda perlu untuk menjawab. Anda akan perlu untuk mengevaluasi kemajuan Anda secara teratur, membuat perubahan dalam rencana awal Anda, dan menyesuaikan tindakan Anda sesuai. Sebuah kehidupan profesional strategi pelatih juga dapat membantu Anda untuk mengembangkan pertanyaan-pertanyaan ini ke tingkat yang lebih dalam, menemukan jawaban yang diperlukan, dan merancang sebuah rencana untuk mencapai gaya hidup yang Anda inginkan. silahkan Anda membaca-baca artikel di Portal Astaga.com lifestyle on the net disana banyak informasi tentang lifestyle yang anda cari.

Membayangkan lifestyle ideal Anda. Tentukan perubahan yang diperlukan, dan desain rencana yang realistis untuk mencapai visi Anda. Kemudian membuat setidaknya satu perubahan kecil dalam pikiran dan tindakan segera. Saran ini akan membantu Anda mulai bergerak ke arah gaya hidup ideal Anda hari ini.
Astaga.com lifestyle on the net, Menjawab solusi tentang lifestyle Anda.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...