Search This Blog

Saturday, December 5, 2009

Cara Mudah Disable Klik kanan Pada Blog

Mungkin saat ini Anda merasa guram pabila artikel-artikel anda di coppas oleh pihak yang tak bertanggung jawab tanpa di tautkan credit Anda, namun segurem-guramnya anda jangan sampai seperti mbah gendeng yah, ^_^.  dan disini saya mencoba bagaimana Cara Mudah Disable Klik Kanan Pada Blog Anda .

Memang apa kenapa sih gak boleh klik kanan? banyak alasan yang dimiliki para blogger untuk menjawab pertanyaan ini dan itu kembali ke masing-masing individu, jikalau anda sudah menemukan jawabanya silahkan kunjungi balik blog ini untuk mempraktekan / mengubah code html pada blog anda agar disable klik kanan.

Namun bagaimana kalau saya lupa url blog ini, okeh... yang jelas Anda harus ingat domain blog ini dengan kata "Arzaku", kemudian search ajah di google.co.id dengan kata kunci "arzaku diable klik kanan", Imsya allah blog ini akan muncul disana. okeh !!!

sekarang bagaimanakah caranya yang mudah disable klik kanan pada blog ?
Langkah-langkahnya :
1. login pada blog Anda
2. pilih tata letak (pada blogger.com) dan edit htlm atau jika Anda menggunakan wordpress silahkan menuju editor pada file header.php
3. temukan kode <body>, jika Anda merasa kesulitan silahkan klik ctrl + F dan cari kode tersebut.
4. Ubah kode dengan kode ini <body>  dengan kode ini <body oncontextmenu="return false;">

 5. Simpan dan alhamdulillah selesai.


Mudah kan, cara disable klik kanan pada blog Anda !!! jangan lupa kita untuk selalu mendukung blog ini dalam Astaga.com lifestyle on the net & Mbah Gendeng

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...