Search This Blog

Wednesday, December 2, 2009

Membangun Blogger Traffic dengan Blog Direktori

Artikel ini membahas pentingnya daftar blog Blogger Anda (Blogspot blog) di Blog Direktori untuk meningkatkan lalu lintas ke blog Anda. Juga termasuk adalah beberapa link ke daftar blog populer direktori , bukan direktory mbah gendeng yah .hehe ^_^.

Jika anda serius tentang cara meningkatkan lalu lintas ke blog Blogger (Blogspot Blog) pastikan blog Anda terdaftar dengan beberapa populer Blog Direktori. Blog Direktori dapat membantu dengan meningkatkan backlink seperti berdiri blog Anda memiliki link langsung dari situs web yang memiliki Google Page Ranking baik. Blog Catalog, misalnya, memiliki sangat sehat Peringkat Google sekitar 7 dengan setinggi mungkin menjadi 10. Jika Anda tidak yakin apa yang Google Page Ranking dari sebuah blog atau website adalah Anda bisa cari dengan perangkat gratis ini dari SEOChat

Beberapa blog direktori yang lebih baik daripada yang lain di lalu lintas mengacu walaupun sehingga tidak membayar untuk melakukan riset Anda sebelum Anda mulai. Sebagai contoh beberapa blog direktori tidak memberikan backlink ke blog Anda meskipun mereka meminta Anda untuk menempatkan link mereka di blog Anda. Ingatlah ini ketika anda memeriksa link situs Anda untuk melihat apakah sebuah backlink sedang disediakan. (Dengan Google Webmaster Tools Anda bisa melihat semua situs yang terhubung ke blog Anda)

Jangan salah paham beberapa blog direktori yang sangat baik. Saya telah menemukan Blog Catalog yang link di bawah berbagai tag yang ditetapkan pengguna khususnya sumber yang baik lalu lintas teratur. Top of Blogs juga mengirim lalu lintas jalan untuk niche blog. Di satu blog saya benar-benar mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari Blog Catalog daripada langsung dari Google.

Berikut adalah beberapa pilihan artikel mengenai Blogger dan Blog Direktori yang akan membantu Anda dalam proses penambahan blog Blogger Anda ke direktori ini dan untuk mengetahui lebih jauh tentang bagaimana Blog Direktori bekerja dan bagaimana mereka bisa bermanfaat bagi Anda.

Blog Know How - Submit Your Blogger Blog ke Blog Direktori
Artikel Indepth ini memberikan daftar rekomendasi Blog Direktori. Ini memberi Anda tips dan turun ke bumi nasihat tentang bagaimana cara menambahkan blog Blogger Anda ke Blog Direktori. Juga meliputi adalah garis besar manfaat menambahkan blog Anda ke Blog Direktori.

Master New Media - Top 55 Best Blog Directory
Jika Anda hanya ingin daftar Blog Direktori mencoba artikel ini dari Master New Media untuk link ke 55 Blog Direktori.
Support selalu mbah gendeng & Mengembalikan Jati Diri Bangsa !!!

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...