Search This Blog

Wednesday, December 9, 2009

Gaya Rambut Apa Yang Sesuai Dengan Face Anda

Jika Anda seperti banyak perempuan di luar sana dan telah berbakat wajah bundar, ada gaya rambut khusus untuk bentuk wajah bulat yang akan membuat Anda terlihat lebih indah, coba lihat di Astaga.com lifestyle on the net .

Tapi sebelum kita lanjutkan untuk memberikan ide-ide gaya rambut, inilah pertanyaan penting ...

Apakah Anda yakin Anda memiliki wajah bulat?

Untuk memastikan bahwa Anda akan mendapatkan tampilan terbaik Anda dengan tips gaya rambut ini, penting bahwa Anda pertama pastikan Anda memiliki wajah bulat.

Salah satu cara sederhana adalah dengan menempatkan rambut menjadi ekor kuda dan pergi di depan cermin. Kemudian gambarlah garis wajah Anda di cermin dengan bibir tongkat di sekitar wajah Anda. Kemudian melangkah mundur dan melihat apa bentuk itu lebih mirip dengan.

Berikut adalah daftar bentuk wajah untuk membantu Anda melihat salah satu gambar wajah Anda lebih mirip dengan ...

* Oval

* Putaran

* Long

* Heart

* Square

* Diamond

Teknik besar lain untuk melihat apakah wajah Anda benar-benar bulat adalah meminta orang lain seperti teman-teman Anda atau anggota keluarga untuk menebak bentuk wajah anda. Karena mereka akan memiliki pandangan orang luar, mereka dapat dikatakan lebih akurat.

OK, jadi sekarang bahwa Anda yakin bahwa Anda memiliki wajah bulat, mari kita melihat jenis gaya rambut akan tampak terbaik pada Anda ...

Gaya rambut terbaik yang akan terlihat baik pada Anda adalah mereka yang menambah panjang wajah Anda.

Rambut lurus panjang adalah ide yang baik karena rambut panjang akan membuat wajah Anda terlihat lebih lama, dan karena itu lurus itu akan membuat lebar kepala Anda muncul lebih.

Jadi, bagaimana jika rambut Anda tidak lurus dan itu keriting?

Kemudian model rambut panjang akan tetap terlihat baik pada Anda. Anda mungkin ingin menggunakan pelurus rambut seperti yang populer Sedu flat iron untuk membuat rambut anda lurus kadang-kadang.

Di sini Anda dapat melihat beberapa Sedu indah gaya rambut untuk rambut lurus.

Ide gaya rambut bagus lainnya yang akan terlihat sempurna pada wajah bulat adalah model rambut panjang dengan ujung ikal karena akan menambah lebar ke bagian bawah wajah Anda dan membuat lebar menghilang.

Juga cara yang mudah untuk menemukan yang indah gaya rambut untuk wajah bulat adalah untuk melihat mana selebriti memiliki wajah bulat dan kemudian mencari gaya rambut selebriti yang gambar.

Sejak selebriti sering mencoba berbagai gaya rambut, Anda dapat dengan mudah menemukan koleksi yang baik wajah bulat gaya rambut dengan cara ini. Anda dapat melihat gaya rambut yang paling cocok dengan wajah dan kemudian mencobanya sendiri.

Tetapi pada akhirnya, ingat itu ANDA dan hanya Anda yang memutuskan gaya rambut yang Anda merasa paling nyaman, dan bahwa gaya rambut yang juga akan terlihat paling indah pada Anda.

Jika Anda seperti sebuah gaya rambut yang tidak sesuai dengan aturan yang diuraikan di sini, itu tidak masalah. Karena ketika Anda suka gaya rambut Anda dan merasa nyaman di dalamnya, semua yang lain hilang karena rasa percaya diri dan inner beauty akan bersinar melalui wajah Anda dan Anda akan terlihat lebih indah daripada sebelumnya.

Berharap yang terbaik keberuntungan dalam memilih gaya rambut Anda!
Salam : HilaludinWahid.com untuk Astaga.com lifestyle on the net

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...