Search This Blog

Sunday, April 26, 2009

Cara Memverifikasi Paypal Dengan VCC Murah Cukup 5 Menit



Assalamu 'Alaikum..
Sejak tahun 2008 yang lalu saya sudah membuat akun paypal, namun saya merasa sangat kesulitan untuk mengakses akun paypal saya, dikarenakan saya baru mengenal dunia internet dan ikut-ikutan ingin mendapatkan penghasilan dari internet. jadi akhirnya akun paypal saya terbengkalai dan tidak di urus lagi.
*Cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit -cara mengaktifkan akun paypal Anda, panduan verifikasi paypal, Wisata SEO sadau, Wisata SEO sadau
Adapun alasan Saya untuk meninggalkan paypal meskipun ingin berbisnis internet :*Cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit -cara mengaktifkan akun paypal Anda, panduan verifikasi paypal, Wisata SEO sadau, Wisata SEO sadau
  1. Saya hanyalah mahasiswa yang belum punya pendapatan sendiri sehingga belum bisa pake Kartu Kredit.
  2. Paypal itu belum penting bagiku yang belum mendapatkan secara rutin penghasilan dari internet.
  3. Belum tau cara penggunaan paypal.
Namun pernyataan saya diatas semua sirna ketika mendengar adanya " VCC ", apa sih VCC itu ?? :D Eits, jangan buru-buru dulu untuk mengetahui VCC yah... kita pelan-pelan saja. yang penting maknyeus..... ok !!! SIIP... :z


Agar dalam penggunaan paypal lebih maksimal alangkah baiknya kita tahu terlebih dahulu apa itu paypal ?.
PayPal adalah "jasa penengah atau broker" paling populer di dunia saat ini untuk transaksi online. Dahulu Moneygrams dan wire transfer menjadi standard pembayaran, namun sekarang lebih dari 99 juta pengguna internet lebih memilih PayPal untuk mengirim uang satu dengan yang lainnya.
PayPal telah mendapatkan kepercayaan dan kenyamanan untuk transfer uang online, hampir 95% pembayaran eBay menggunakan PayPal..

eBay menggunakan PayPal sebagai perantara pembayaran lelang online mereka. Sebelumnya, eBay telah membeli Billpoint pada bulan Mei 1999 dan menjadikannya sebagai perantara pembayaran satu-satunya yang diakui oleh eBay walaupun pilihan untuk menggunakan metode pembayaran lain masih diizinkan. Pada bulan Februari 2000, rata-rata ada sekitar 200.000 penawaran barang per hari yang menggunakan PayPal, sedangkan yang menggunakan Billpoint hanya mencapai 4.000 penawaran saja. Bahkan pada bulan April 2000, sudah ada lebih dari satu juta penawaran yang menggunakan PayPal.

Dan semakin hari semakin berkembang hingga Hari ini, PayPal telah menjadi alat pembayaran terbesar di dunia dengan lebih dari 153 juta account. PayPal dapat digunakan di 190 negara dan 17 mata uang yang berbeda di seluruh dunia. PayPal juga mendukung e-commerce global yang memungkinkan transaksi dengan lokasi, mata uang, dan bahasa yang berbeda di seluruh dunia.

Itulah sedikit gambaran mengenai paypal, apabila informasi tentang paypal masih kurang Anda bisa googling kembali.

Kem..ba..li.. ke.. Vi.. Ci..Ci.. !!! -kayak tukul ajah-:D :z

VCC adalah Virtual Credit Card yang digunakan sebagai pengganti kartu kredit yang berbentuk virtual.
Bagi yang tidak punya kartu kredit *seperti saya ini* dan ingin memverifikasi paypal,
Nah VCC ini bisa Anda jadikan solusinya. Bagaimana mendapatkannya ????

M U D A H

Dengan www.vccmurah.com atau www.jualvcc.net anda bisa memperolehnya hanya dengan Rp.75.000, atau untuk bertanya-tanya bisa via YM-nya palupi.dewi [@yahoo.com]. Dan setelah beberapa menit transaksi akun paypal anda akan terverifikasi. Layanannya pun memuaskan dan terpercaya. Mungkin, apabila anda yang kurang yakin anda bisa kunjungi web penyedia VCC tersebut berikut testimony dari para kostumer dibawah ini :

Untuk cara-caranya anda akan langsung diberi tahu oleh mba Palupi Dewi via HP ( 0857.31.558.101 ) atau YM.

Untuk Tutorialnya bisa kunjungi situs portal Jual VCC di Link-link Berikut ini C

  1. Cara Membuat Paypal
  2. Cara verifikasi paypal dengan VCC
Mungkin sekian dulu Info dari saya kali ini. yang jelas paypal sangatlah penting bagi Anda yang ingin terjun dalam bisnis online ataupun pembelian secara Online dengan mudah dan praktis....
Sekian....
Wassalaaam....

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...