Search This Blog

Wednesday, April 22, 2009

Siswi SMK Diperkosa Pengangguran Usai UAN

BOJONEGORO - Nahas dialami, Wn (17) pelajar salah satu SMKN di Bojonegoro. Sepulang mengikuti Ujian Nasional (UN), dia diduga diperkosa oleh pengangguran W (18) warga Desa Bendo, Kecamatan Kapas. Kini kasus itu ditangani Polisi.

Kejadian itu berawal saat korban usai mengikuti UN Selasa 21 April kemarin tidak langsung pulang ke rumah di Desa Ngraseh Kecamatan Dander. Dia bersama temannya memilih jalan-jalan. Korban lalu dikenalkan dengan W, yang tidak sekolah atau pun bekerja alias nganggur.

Entah bagaimana awalnya, korban langsung mau diajak jalan ke Kecamatan Temayang, rumah nenek pelaku. Di rumah tersebut kondisinya sangat sepi. Di situlah korban dipaksa memenuhi hasrat pelaku layaknya suami istri. Korban pun pasrah tak kuasa melawan.

Keluarga korban yang ada di rumah bingung lantaran korban tak langsung pulang usai UN. Keluarganya lalu berusaha mencarinya hingga melacak ke Temayang. Dan tanpa sengaja keluarga mengetahui korban bersama pelaku naik motor di kawasan Kecamatan Temayang. Korban pun langsung dibawa pulang.

Di rumah, korban lalu menceritakan kebejatan pelaku kepada keluarganya. Mendengar cerita anaknya. orangtua korban langsung marah dan bersama korban melapor ke Polsek Dander. Polisi langsung menindaklanjuti pengaduan itu dengan mengamankan Tersangka dan dimintai keterangan di mapolsek Temayang.

Kabag Bina Mitra Polres Bojonegoro Kompol Kusen Hidayat membenarkan adanya laporan pemerkosaan itu. Tapi pihaknya belum bisa memastikan posisi kasus itu karena masih dimintai keterangan. "Kami masih melakukan pemeriksaan kepada pelaku dan sejumlah saksi lain," terangnya, Rabu (22/4/2009).

Kompol Khusen juga menjelaskan, korban masih melanjutkan mengikuti UN Rabu kemarin. Polisi juga sudah melakukan visum terhadap korban. Hanya sampai saat ini, pihaknya belum memperoleh kesimpulan.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...