Search This Blog

Sunday, November 29, 2009

Gue Salah Langkah

Salam Blogger Indonesia !!!,
sebenarnya dipostingan kali ini saya hanya ingin curhat belaka dengan pengalaman saya yang terjadi dan berharap agar tidak terulang lagi dan bisa menjadi pelajaran bagi saya dan mudah-mudahan juga bisa diambil hikmahnya untuk temen-temen blogger, mungkin karena lagi musim kata kunci mbah gendeng kali yah he2x :D .

curhatnya masalah blog XGooooogle ini yang hilang dari peredaran kontes seo mbah gendeng, namun hilang hanya di Google.co.id dan setelah saya cek di google.com masih bisa terdetek, wew, mengapa? prikitiw... (Ala sule & Roma I)

Setelah saya ingat-ingat kembali, Ting !! ternyata saya sempat salah dalam membedah kode html template yang terbilang masih fresh ini.

hm, emang dimana kesalahanya? sebenarnya sih gak ada yang salah, tapi perubahan suatu struktur body html, meta deskripsi serta judul blog sangat berpengaruh dalam serp (search engine result page) nantinya.

karena setelah saya kemarin ngoprek body html ini, saya sengaja melepaskan atribut Meta Deskripsi Pada Blog ini dengan dalih agar susunan xhtml rapi, eh ternya,, eh ternyata malah amblas.. hiks..hiks..

Jadi kesimpulan menurut saya, jika anda ingin merubah meta deskripsi ataupun struktur body html pada template anda, usahakan jangan melakukan perubahan yang begitu mencolok, alias merubah total, coz ini dapat memperburuk serp blog anda dalam pencarian Google.

silahkan lanjut menuju mbah gendeng, eh mbah google ..

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...